Fakta dan Profil Nanda Anggun aka Nandaath, TikToker Transisi Asal Blora yang Keren Abis

Fakta dan Profil Nanda Anggun aka Nandaath, TikToker Transisi Asal Blora yang Keren Abis

Foto
Kolase Foto dan Fakta Profil Nanda Anggun aka Nandaath, TikToker Transisi Asal Blora (Foto: TikTok @nandaath_)

Yuk mengenal lebih dekat sosok Nanda Anggun aka Nandaath, TikToker transisi asal Blora lewat fakta dan profilnya berikut ini gaes. 

Nandaath merupakan gadis kelahiran Blora, 29 Maret 2002. Pemilik nama lengkap Nanda Anggun Tri Hastuti ini akan genap berusia 19 tahun pada 29 Maret 2021 mendatang. 

Nanda Anggun hits di TikTok lewat akun @nandaath_. Ia kerap mengunggah video transisi yang keren abis. Netizen pun ikut mengagumi video transisi yang ia buat dengan sangat smooth tanpa celah. Nggak heran deh kalau ia kini memiliki 345,6 ribu followers dan 10,9 ribu likes.

Baca Juga: Fakta dan Profil Sanju Yedo Oksa, Qori yang Hits di TikTok dengan 785 Ribu Followers

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung simak fakta dan profil Nanda Anggun aka Nandaath yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini gaes. 

Berasal dari Blora, Jawa Tengah

Nanda Anggun aka Nandaath ternyata berasal dari Blora, Jawa Tengah. Ia tinggal di Dukuh Bapangan, Desa Mendenrejo, Kecamatan Kradenan, Blora. 

Kini masih berusia 18 tahun

Nandaath kini masih berusia 18 tahun. Ia lahir pada 29 Maret 2002. Ia akan genap berusia 19 tahun pada 29 Maret 2021 mendatang gaes. 

Usia boleh muda, tapi skill edit video udah tingkat dewa gaes. Ia kerap membagikan kepiawaiannya membuat video transisi yang keren abis.

Baca Juga: Fakta Menarik Siti Adira Kania, Anak Ikke Nurjanah yang Curi Perhatian Gaes

Sekolah di Blora

Pemilik nama lengkap Nanda Anggun Tri Hastuti ini mengenyam pendidikan di Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Randublatung yang terletak di Blora, Jawa Tengah. Ia mengambil program Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dan berhasil lulus pada tahun 2020 lalu gaes. 

Cukup aktif di kegiatan paskibra

Selama duduk di bangku SMA, Nandaath cukup aktif di berbagai kegiatan sekolah. Salah satunya adalah paskibra. Ia juga masuk dalam Purna Paskibraka Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Aktif di TikTok sejak 2018

Nandaath mulai aktif di TikTok sejak tahun 2018 lalu gaes, tepatnya pada bulan Oktober 2018 lalu. Awalnya ia hanya mengunggah kegiatannya saat duduk di bangku SMA. Lalu ia pun mulai mengunggah beragam video lainnya.

Hits dengan video transisinya

Salah satu konten video Nandaath yang paling menarik perhatian publik adalah video transisi. Pasalnya ia membuat video transisi tersebut benar-benar smooth. Ia juga mengaku menyukai video transisi. 

Nggak cuma itu aja, Nanda juga nggak pelit dan sering membagikan tutorial video transisi yang biasa ia buat. Karena kemampuannya itulah ia pun disukai banyak orang. TikTok miliknya pun kini sudah memiliki  345,6 ribu followers dan 10,9 ribu likes.

Baca Juga: Fakta dan Profil Dina Nass, Tiktoker Viral di Sebut-sebut Mirip Megan Domani hingga Reemar Gaes!

Nah itu dia gaes fakta dan profil Nanda Anggun aka Nandaath yang berhasil dirangkum KUYOU. Nanda Anggun aka Nandaath merupakan TikToker asal Blora yang hits dengan video transisinya yang keren abis gaes!




NandaathNanda AnggunProfil Nanda AnggunFakta Menarik Nanda AnggunMengenal Nanda AnggunSosok Nanda AnggunBiodata Nanda AnggunProfil TIkToker Nandaath

Share to: