Fakta Menarik Siti Adira Kania, Anak Ikke Nurjanah yang Curi Perhatian Gaes

Fakta Menarik Siti Adira Kania, Anak Ikke Nurjanah yang Curi Perhatian Gaes

Fakta Menarik Siti Adira Kania, Anak Ikke Nurjanah yang Curi Perhatian Gaes

Fakta Menarik Siti Adira Kania dlaam Kolase (Foto Instagram: @adirakania)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta menarik dari anak Ikke Nurjanah yang mencuri perhatian bernama Siti Adira Kania ini?

Siti Adira Kania merupakan anak mantan pasangan Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi yang sudah tubuh menjadi sosok yang dewasa dan juga cantik.

Nggak cuma memiliki wajah yang mirip dengan sang ibu, ternyata dirinya juga mewarisi suara merdu dari ibunya lho.

BACA JUGA: Biodata Siti Adira Kania, Lengkap Umur dan Agama, Anak Ikke Nurjanah yang Curi Perhatian

Daripada penasaran, mending simak fakta menarik dari Siti Adira Kania, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Memiliki nama lahir Siti Adira Kania ternyata diirinya lebih suka dipanggil dengan nama Adira atau Dira.

2. Siti Adira Kania ini diketahui merupakan seorang perempuan manis yang lahir di Jakarta dari mantan pasangan Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi.

3. Berdasarkan informasi di akun media sosialnya, diketahui kalau Siti Adira Kania kini sudah menginjak usia 22 tahun lho.

4. Cewek yang akrab dipanggil Dira ini diketahui menganut agama Islam sejak lahir sesuai dengan agama yang dianut keluarganya.

5. Selain itu, Dira juga dikenal sebagai sosok yang hobi Traveling gaes, hal ini terlihat di akun Instagram miiknya.

6. Sudah nggak asing lagi gaes, kalau Siti Adira Kania ini lebih mengikuti jejak sang ibu sebagai penyanyi, hal ini karena dirinya memiliki suara yang bagus.

7. Mungkin nggak banyak yang tahu nih kalau dirinya saat ini bestatus sebagai mahasiswa Universitas Indonesia yang mengambil jurusan Ilmu Hukum.

8. Perempuan berusia 22 tahun ini juga diketahui tinggal bersama dengan sang ayah sejak perceraian orangtuanya hingga saat ini.

9. Selain itu dirinya juga merupakan sosok yang penyayang lho. Ia sangat menyayangi semua adik-adiknya yang merpakananak dari sang ayah dengan Ririn Dwi Ariyanti.

10. Nggak cuma itu gaes dirinya ini juga sangat fashionable abis. Dira sangat jago memadupandankan outfit yang dipakainnya sehari-hari.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Sanju Yedo Oksa, Qori yang Hits di TikTok dengan 785 Ribu Followers

Nah, itulah fakta menarik dari Siti Adira Kania, anak Ikke Nurjanah yang mencuri perhatian. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




Siti Adira Kaniafakta menarik Siti Adira Kaniaprofil Siti Adira Kaniabiodata Siti Adira Kaniaumur Siti Adira Kaniaagama Siti Adira Kaniaanak Ikke NurjanahAnak Aldi Bragi

Share to: