Ini Alasan Kenapa Cewek Milenial Masih Jomblo, Bukan Karena Nggak Laku-laku Kok

Ini Alasan Kenapa Cewek Milenial Masih Jomblo, Bukan Karena Nggak Laku-laku Kok

Ini Alasan Kenapa Cewek Milenial Masih Jomblo, Bukan Karena Nggak Laku-laku Kok

Alasan cewek milenial masih jomblo (Foto Ilustrasi: Pixabay)


Mungkin banyak orang yang bertanya-tanya kenapa di zaman sekarang banyak cewek milenial yang masih jomblo. Maka dari itu, buat kamu yang penasaran bisa cek alasannya di bawah ini gaes. 

Gak bisa dipungkiri, di zaman milenial ini banyak cewek-cewek yang terlihat sudah pantas menjadi seorang istri, tapi kenyataanya malah masih jomblo gaes. 

Penomena cewek milenial yang masih sendiri ini emang beda benget kalau dibandingkan dengan zaman ibu kamu sewaktu muda dulu gaes. Pasalnya, kemajuan zaman membuat pola pikir cewek jelas berubah dan semakin banyak kegiatan yang mereka lakukan saat beranjak dewasa gaes. 

Tapi sayangnya, sampai sekarang masih ada saja yang berpikir kalau cewek jomblo karena nggak laku-laku. Padahal, mereka punya alasan sendiri kenapa dirinya masih ngejomblo gaes. 

BACA JUGA: Ternyata Ini Alasan Lagu 90-an Lebih Baik dari Sekarang, Setuju Gak?

Penasaran apa alasannya? Ini dia beberapa alasan kenapa cewek milenial kebanyakan masih jomblo di zaman sekarang, berdasarkan rangkuman dari Tim KUYOU.id berikut ini. 

1. Terlalu besar gengsi mengakui kalau sebenarnya ingin memiliki pacar

Alasan yang pertama ini emang sering banget terjadi di dalam lubuk hati para cewek milenial gaes. Pasalnya, bertemu jodoh adalah salah satu keinginan terbesar mereka. Tapi karena terlalu gengsi, mereka lebih memilih nggak mengumbar keinginannya itu. 

Buat mereka, masalah percintaan itu hal pribadi yang nggak perlu diumbar-umbar seperti kehidupan selebriti gaes. Makanya kalau ada yang nanya "kapan mau nikah" pasti kebanyakan jawabannya "belum mau nikah", padahal alasannya mereka gengsi mengakui kalau sebenarnya ingin punya pacar gaes. 

2. Beranggapan bisa mandiri dan belum butuh pasangan

Sering kemana-mana sendiri ternyata emang ciri cewek milenial banget gaes. Bahkan, saat mau melakukan hal apapun mereka sebisa mungkin harus bisa sendiri tanpa mengandalkan bantuan orang lain. Makanya nggak heran kalau hal itu bikin mereka belum merasa butuh pasangan karena beranggapan kepada dirinya sendiri bisa mandiri gaes.  

3. Suka malas merajut cinta kalau melihat kemesraan pasangan lain di media sosial 

Kira-kira kalau kamu sering melihat foto-foto pasangan lain di media sosial yang terlalu alay dan ditambah caption mesra suka iyuh nggak sih gaes? Jika iya, itulah yang sering dirasakan para cewek milenial ketika melihat gaya pacaran anak muda yang seperti itu. 

BACA JUGA: Ini Alasan Dewa Kipas Diblokir Dari Chess.com, Gara-gara Curang?

Makanya, mereka suka jadi malas buat merajut cinta gaes. Karena buat mereka, cinta dan sayang itu privasi dan nggak seharusnya diumbar-umbar ke pablik dengan sengaja. Apalagi sekarang banyak banget drama percintaan di media sosial yang bikin jengah. Iya nggak sih gaes?

4. Cewek milenial itu terlalu banyak pertimbangan

Kalau ada yang bilang cewek milenial itu terlalu banyak mikir soal cinta, sebenarnya hal itu selalu ada alasannya gaes. Pasalnya, mereka punya prinsip kalau cinta nggak sesederhana kayak orang lain pikir, makanya banyak hal-hal yang harus dipertimbangkan sebelum akhirnnya memutuskan sesuatu.

Gak cuma soal perkara perasaan sayang atau tidaknya gaes, tapi penting juga seperti apa hubungan percintaan di masa depan bagi mereka. Buat cewek milenial ucapan "udah, jalanin aja dulu" itu nggak menyakini gaes. 

5. Terlalu sibuk dan kadang sampai nggak peduli sama diri sendiri

Bicara soal kesibukan cewek milenial emang sudah menjadi salah satu rutinitasnya gaes. Pasalnya, waktu mereka nggak cuma diisi sama pekerjaan aja, tapi juga mengejar pendidikan yang lebih tinggi lagi. Makanya, nggak jarang ada yang jadi freelancer supaya pundi-pindi rekeningnya bertambah. Maka dari itu, mereka nggak punya waktu buat mikirin pacar-pacaran, bahkan saking sibukanya mereka bisa sampai nggak peduli atau lupa buat mengurus dirinya sendiri lho!

6. Cewek milenial lebih suka menyendiri dulu dari pada menghabiskan waktu buat hubungan yang salah

Alasan yang terakhir ini emang sering banget jadi alasan cewek milenial jomblo gaes. Pasalnya, mereka selalu ingin waktu yang dimilikinya dimanfaatkan dengan hal-hal yang jelas dan berharga gaes. 

Maka dari itu, kalau mereka sudah punya rasa ragu saat ada cowok yang mendekatinya, mereka lebih memilih buat manjauhi atau langsung mengatakannya dari awal. Sebab, mereka nggak mau waktunya terbuang sia-sia hanya untuk hubungan yang salah. Jadi, lebih baik menyendiri dulu daripada capek menjalani hubungan yang belum tentu benar serius. 

BACA JUGA: Ini Alasan Logis Kenapa Cowok Minta Dicium, Gak Melulu soal Nafsu Kok

Nah, itu dia gaes beberapa alasan kenapa cewek milenial masih jomblo. Jadi jangan sampai berpikiran lagi mereka jomblo karena nggak laku-laku ya gaes!




Cewek Milenial JombloAlasan Cewek Milenial JombloCewek JombloCewek Jomblo dan AlasannyaKenapa Cewek Milenial Jomblo

Share to: