Stereotipe Anak Punk Gak Melulu Negatif, 8 Pengalaman Netizen Ini Positif Kok Gaes

Stereotipe Anak Punk Gak Melulu Negatif, 8 Pengalaman Netizen Ini Positif Kok Gaes

Stereotipe Anak Punk Gak Melulu Negatif, 8 Pengalaman Netizen Ini Positif Kok Gaes

Pengalaman Positif Netizen dengan Anak Punk (Foto: Twitter)


Jika kamu bertemu dengan anak punk pasti pikiran kamu sudah negatif. Namun gaes, beberapa netizen ternyata mengalami hal positif saat bertemu dengan anak-anak tersebut. 

Seperti yang kita ketahui jika anak punk memang dikenal sebagai orang-orang yang mempunyai perawakan seram dan kental dengan premanisme. Mereka selalu dijauhi karena masalah takut akan memberikan dampak negatif. 

 BACA JUGA: Fakta Cerita Netizen Hampir Di-Amputasi karena Tiap Hari Minum Boba, Waspada Gaes!

Salah satu akun Twitter bernama @subtanyarl mengunggah sebuah foto dengan anak punk dan menyuruh para netizen untuk memberikan pengalaman positif mengenai mereka. 

Nah berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id tentang pengalaman netizen tentang hal positif yang dapat kamu jadikan pelajaran dari anak punk 

1. Tidak pernah pelit

Salah satu netizen menceritakan pengalamannya berteman dengan anak punk yang terlihat seram namun ternyata merupakan orang yang baik. Bahkan dia mengatakan jika tidak pernah pelit dengan orang lain dan selalu berbagi ke sesama. 

BACA JUGA: Fakta Fico Fachriza Saudara Jauh DN Aidit, Disorot Netizen nih

2. Memberikan makan dan tempat tinggal 

Netizen yang satu ini bercerita ketika dirinya pergi dari rumah dan dirinya bingung harus kemana, sampai akhirnya dia nginep dirumah seorang anak punk. Dia yang tidak punya uang dibelikan makanan padahal dia tidak mengenal baik dengan mereka. Akhirnya dia pun makan. 

3. Bantu mencari sepupunya yang hilang

Kali ini ada netizen yang posisinya sedang nonton sepakbola bersama sepupunya, saat masuk dan ingin menonton salah satu sepupunya hilang. Namun ada anak-anak punk yang menemukan mereka dan akhirnya membawa sepupunya tersebut dengan sepupu lainnya. 

4. Memberitahu dengan detail

Saat itu, salah satu netizen pertama kali naik bus. Dia bingung dengan cara naik bus tersebut. Dia melihat segerombolan anak punk dan akhirnya dia nanya. Ternyata anak-anak tersebut menjawab pertanyaannya dengan detail dan tidak membodohi dia.  

5. Menjaga agar tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan

Ketika itu netizen tersebut sedang dibawah jembatan dan berjalan, saat itu dirinya sedang dilihat oleh para supir angkutan umum. Namun ada salah satu anak punk yang datang ke arahnya dan mengatakan untuk berjalan lebih cepat karena jika dia berjalan sendirian di daerah itu akan lebih berbahaya. 

6. Selalu membantu orang lain

Saat itu ada seorang TNI AD yang mobilnya sedang mogok, seketika anak punk tersebut langsung membantu anggota militer tersebut mendorong mobilnya. Mereka pun dikasih imbalan atas apa yang dilakukannya. 

7. Rasa kemanusiaan yang tinggi

Saat itu ada seorang netizen yang sedang menunggu dan akan berjalan menuju ke tempat bus. Dia yang sedang berjalan kesana langsung didatangin oleh segerombolan anak punk yang membantunya untuk berjalan beriringan agar aman dari preman

8. Hanya ingin bebas

Salah satu netizen ini mengatakan jika anak punk tersebut sering mengumpulkan sampah yang ada untuk dijual kembali gaes. Walaupun perawakannya seram namum mereka hanya ingin hidup bebas dan tidak mau mengganggu siapapun. 

BACA JUGA: Fakta Viral Video Tsunami Tinggi 2020, Ternyata Buatan Netizen TikTok




anak punksisi positif anak punkanak punk negatifnetizen

Share to: