Fakta Fico Fachriza Saudara Jauh DN Aidit, Disorot Netizen nih

Fakta Fico Fachriza Saudara Jauh DN Aidit, Disorot Netizen nih

Fakta Fico Fachriza Saudara Jauh DN Aidit, Disorot Netizen nih

Fakta Fico Fachriza Saudara Jauh DN Aidit (Twitter @@ficofachriza_)


Komika Fico Fachriza sempat membuat heboh karena mengunggah foto sang kakek yang merupakan saudara dari DN Aidit. Siapakah sebenarnya dia? Berikut fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id

Semua orang sudah mengenal Fico Fachriza yang merupakan komika juara dua dari ajang Stand Up Comedy Indonesi Season 3. Pria dengan lawakan yang absurd ini baru saja membuat heboh dunia maya. 

BACA JUGA: Sarkas Halus, Komedian Fico Juga Lelang Keperjakaan Rp 3 Miliar buat Donasi COVID19: Masih Bisa Nego Kok

Fico Fachriza mengunggah foto dirinya yang masih kecil bersama dengan sang kakek saat sedang merayakan ulang tahunnya. Namun ternyata gaes, sang kakek masih mempunyai hubungan darah dengan DN Aidit. 

Berikut fakta yang ditelusuri oleh Tim KUYOU.id mengenai Fico Fachriza yang merupakan saudara jauh DN Aidit. 

Unggahan foto dengan sang kakek

Terlihat unggahan foto yang di cuitkan oleh Fico Fachriza saat dirinya masih kecil dan sedang merayakan ulang tahun. Dalam foto tersebut tampak wajah kebahagiaan dari komedian satu ini saat bersama sang kakek.  

BACA JUGA: Apa Benar Game AMONG US yang Viral Bikin Merusak Pertemanan? Simak Faktanya Nih

Dalam keterangan foto tersebut Fico Fachriza mengatakan jika bulan September merupakan bulan dimana wacana mengenai PKI sedang gencar-gencarnya. Salah satu media lain pun telah mengangkat hal tersebut. 

Namun hal yang membuat lebih kaget lagi adalah ternyata Fico Fachriza ini merupakan seorang cucu dari Murad Aidit gaes. Hal ini pun membuat heboh para netizen dan artis yang berteman dengan komedian satu ini gaes. 

Untuk kamu yang belum mengetahui siapakah Murad Aidit, dirinya merupakan salah satu saudara dari pemimpin PKI terkenal yaitu DN Aidit yang dituduh sebagai dalang dari peristiwa G 30 S/PKI.

Respon dari netizen 

Unggahan foto di Twitter tersebut pun akhirnya menjadi viral. Netizen dan bahkan rekan dari Fico Fachriza pun bertanya-tanya mengenai latar belakang dirinya. Bahkan ada juga yang menanyakan tentang prinsip hidup komendian satu ini. 

"Fic gw pengen tanya antara 2 pilihan, lo skrg lebih suka menjaga warisan pemikiran kakek lo, atau lo lebih milih prinsip lo sendiri dan melupakan warisan kakek lo?" tulis @T3boizm 

Eno bening menjadi salah satu YouTuber yang kagum dengan kehidupan dari Fico Fachriza yang mengemukakan kepada publik jika dirinya merupakan saudara jauh dari DN Aidit itu. 

"BRO KOK GW BARU TAHU. GILAK......!!!!!! HIDUP LU PANTES NARUTO BANGET. MASA LALU KELAM KYUBI ITU NYATA ADANYA FICO.. AAAA FUCK KEREN TP NGENES TP KEREN dah dah tinggalin one piece idup lu itu emg pas bgt sm naruto" tulis @Eno_Bening. 

BACA JUGA: Fakta Viral Video Tsunami Tinggi 2020, Ternyata Buatan Netizen TikTok




komika ficomurad aiditdn aiditfico fachrizafico fachriza cucu dn aiditfico fachriza pki

Share to: