6 Rekomendasi Olshop Piyama Couple yang Hits, Cek Disini Gaes

6 Rekomendasi Olshop Piyama Couple yang Hits, Cek Disini Gaes

6 Rekomendasi Olshop Piyama Couple yang Hits, Cek Disini Gaes

6 Rekomendasi Olshop Piyama Couple yang Hits (Foto: Instagram)


Buat kamu yang suka banget kembaran sama anak atau pasangan, simak yuk 6 rekomendasi Olshop piyama couple yang lagi hits.  

BACA JUGA: Fakta Dibalik Viral Pemenang iPhone XR Shopee Pakai Bot, Hoaks atau Bukan?

Baju piyama yang tadinya hanya dipakai untuk tidur, kini justru menjadi hits dan digunakan untuk bepergian. Semakin hari, makin banyak piyama dengan berbagai model yang bisa digunakan untuk hang out. 

Selain berbahan nyaman, motif dan bentuk baju piyama juga makin lucu. Jadi cocok deh buat hang out. Bisa juga kompak memakai baju piyama bersama anak. 

Nah buat kamu yang masih mencari-cari onlineshop yang menjual baju piyama couple dengan anak, berikut adalah rekomendasi dari KUYOU.id.

1. Shelma Daily Wear

Meskipun lagi pandemi dan stay di rumah aja, kamu masih bisa stylish dengan piyama dari Shelma Daily Wear gaes. Si kecil dan ayahnya juga bisa kompak memakai baju yang sama dengamu, karena Shelma juga menyediakan piyama untuk anak-anak dan pria dewasa. Harganya pun cukup terjangkau gaes, yakni dari Rp80 ribuan sampau Rp180 ribuan aja.

2. Piyama Lalluby

Gak kalah keren dari piyama lainnya, Piyama Lalluby juga menghadirkan design dan motif piyama super lucu buat kamu dan si kecil. Menariknya lagi, meskipun dibandrol hanya dengan RP35 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan satu set piyama nyaman dan lucu gaes. 

3. Cotton Chic

Cotton Chic memberikan opsi piyama dengan kualitas premium. Meskipun harganya terbilang murah, piyama-piyama dari Cotton Chic punya kualitas yang oke banget. Motif-motifnya juga antimainstream. Cocok banget buat hangout sama keluarga gaes. Mau beli piyama di Cotton Chic? Siapin aja uang Rp99 ribu gaes.

4. Jpuff.id

Mau piyama dengan corak antimainstream lainnya? Jpuff jawabannya! Mereka selalu punya motif super keren yang jarang banget kamu temui di mana-mana. Selain itu bahannya juga super nyaman buat si kecil. Jadi bepergian bisa tetap stylish dan nyaman nih. Harga piyama Jpuff juga terbilang murah, yakni sekitar Rp149 ribu saja gaes.  

5. Klana Kids

Nah piyama satu ini bermotif tie die yang super kekinian. Kalau dilihat dari bentuk piyamanya, bisa dipakai untuk perempuan dan laki-laki, alias unisex. Bahannya loose banget, jadi nyaman untuk dipakai dalam durasi yang cukup panjang. Soal harga sih jangan khawatir, satu set piyama Klana Kids dibandrol dengan Rp215 ribu. 

6. Ella Swan Pajamas

Yang terakhir adalah Ella Swan Pajamas. Kalau biasanya piyama anak-anak bermotif kartun atau karakter-karakter hewan lucu, kamu juga bisa memakainya. Karena Ella Swan Pajamas menghadirkan piyama dewasa dengan motif lucu khas anak-anak. Kamu bisa kembaran deh sama anak. 

BACA JUGA: Viral Cerita Ojol Lelah Bawa Order GoSend Terlalu Besar, Emang Olshop Kadang Gak Mikirin




PiyamaRekomendasi Olshop PiyamaRekomendasi olshoppiyama couplepiyama lucujual piyama couple

Share to: