Viral Bocah Laki-laki Ingatkan Orang-orang Pakai Masker, Gemas Banget Gaes

Viral Bocah Laki-laki Ingatkan Orang-orang Pakai Masker, Gemas Banget Gaes

Viral Bocah Laki-laki Ingatkan Orang-orang Pakai Masker, Gemas Banget Gaes

Bocah Peringatkan Orang-orang Pakai Masker, Aksinya Bikin Gemas (Foto: Instagram.com/@makassar_iinfo)


Seorang anak laki-laki mendadak viral di media sosial. Pasalnya, dalam sebuah video bocah itu memperingatkan orang-orang untuk menjaga diri di masa pandemi virus Corona ini. 

Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Selasa 3 November 2020. Dalam Video  berdurasi 54 detik itu terlihat bocah laki-laki tersebut seakan-akan sedang menceramahi para penonton videonya untuk menjaga dirinya baik-baik agar terhindar dari wabah virus Corona.

Selain menjaga diri, bocah berkaus hijau itu juga memperingatkan orang-orang agar selalu memakai masker saat berada di luar rumah.

Menurutnya, jika seseorang terkena penyakit seharusnya jangan menyalahkan orang lain karena kita sendirlah yang harus menjaga diri dengan baik.

Sambil terus memberi peringatan, bocah tersebut juga mempraktekkan cara memakai masker mulai dari yang benar dan salah.

"Tidak pandai kamu pakai masker bagus-bagus, Begini (sambil memperagakan menggunakan masker yang benar). Kamu letakkan di sini (di bawah dagu), tidak ada guna kamu bawa masker kalo kamu tidak guna menutup hidung mulut kamu," terang bocah tersebut dalam video.

Melihat video tersebut, netizen pun langsung menyerbu kolom komentar unggahan tersebut. Banyak dai mereka yang merasa gemas dengan aksi bocah menasehati orang-orang agar memakai masker.

"Gemesnya 😂," kata akun @rachmanzudaish.

"Pipi dek pengen tak cubit" 😘😘😘," ujar akun @laras.wardana27.

"Deee, kalo dimarahin mamah ngelawan ga deee 😂 hihihiiii jangan ngelawan ya sayang, kasian nanti mamahnya klo dilawan pake ceramah gini 😁," tambah akun @albumyasmin.




ViralBerita ViralVideo ViralBocah Peringatkan Pakai MaskerVideo bocah lucu

Share to: