Viral Video Make Up dari Jharna Bhagwani untuk #Lathi Challenge, Merinding karena Kelewat Keren!

Viral Video Make Up dari Jharna Bhagwani untuk #Lathi Challenge, Merinding karena Kelewat Keren!

Viral Video Make Up dari Jharna Bhagwani untuk #Lathi Challenge, Merinding karena Kelewat Keren!

#LathiChalenge. Foto: Instagram


Baru-baru ini media sosial sedang diramaikan dengan sebuah lagu karya grup musik EDM,  Weird Genius yang berjudul Lathi.

Lagu yang sudah dirilis sejak 28 Februari 2020 lalu ini sempat viral sebelumnya di aplikasi TikTok. Bahkan Tagar #lathi pada Selasa 19 Mei 2020 menjadi trending topik lho di Twitter.

Lagu ini kemudian ramai diperbincangkan di platform jaringan sosial lainnya, hingga salah satu beauty vlogger di Indonesia turut membuat tantangan dengan menggunakan lagu tersebut lho.

Yaps beauty vloger itu  bernama Jharna Bhagwani yang ikut serta memeriahkan tagar tersebut dan kini ia pun menjadi viral gaes di media sosial.

Hal itu dikarenakan influencer yang baru  berusia 17 tahun itu membuat konten makeup dengan diiringi lagu 'Lathi'. Dalam video yang di unggahanya itu ia memperlihatkan riasan wajah dengan di sertai busana jawa lengkap gaes.

Dharma mengaku membuat konten tersebut karena banyak sekali dari pengikutnya untuk mengikuti chalenge yang lagi viral itu.

Enggak hanya itu saja gaes, bahkan Jharna Bhagwani memerlukan waktu 3 hari lho untuk merencanakan konten tersebut.

"Perlu tiga hari untuk merencanakan, merekam dan menyuntingnya. Harus saya akui ini sangat menyenangkan untuk menciptakan dan menggunakan pakaian tradisional ini membuat saya merasa berkuasa dan bangga akan budaya saya," tulis Jharna.

Menariknya lagi dari videonya yang hingga membuat warganet takjub adalah ia memberikan riasan wajah mengerikan di bagian akhir sesi videonya gaes.

Tampilan ini semakin tampak horor dengan alunan musik EDM yang digabungkan dengan elemen tradisional Jawa yang kental, serta gerakan dan ekspresi teriakan yang ia tunjukkan dari wajahnya.




ViralLathi ChalengeJharna Bhagwani

Share to: