Fakta-fakta Shawn Mendes dan Camila Cabello Putus, Umukan Berpisah Secara Baik-baik

Fakta-fakta Shawn Mendes dan Camila Cabello Putus, Umukan Berpisah Secara Baik-baik

Foto

Potret Shawn Mendes dan Camila Cabello (Foto: Instagram @shawnmendes)


Shawn Mendes dan Camila Cabello resmi putus, mereka umumkan berpisah secara baik-baik. Berikut fakta-faktanya.

Kabar mengejutkan datang dari pasangan musisi internasional, Shawn Mendes dan Camila Cabello resmi memutuskan hubungan spesial mereka. Kabar putusnya pasangan pelantun "Senorita" ini disampaikan langsung oleh keduanya lewat Instagram Story (Insta Story).

Kabar putusnya pasangan ini pun cukup membuat netizen kaget. Sebab, Shawn Mendes dan Camila Cabello diketahui sebagai pasangan yang romantis, mereka pun kerap membagikan momen romantis di Instagram masing-masing.

Baca Juga: Sinopsis dan Review Film Shawn Mendes: In Wonder, Kisahkan Perjalanan Karirnya

Nah, buat kamu yang mau tahu fakta-fakta putusnya mereka, yuk simak fakta-fakta Shawn Mendes dan Camila Cabello putus, umumkan berpisah secara baik-baik.

Sudah Bersahabat Sebelum Berpacaran

Diketahui sebelum berpacaran, Shawn Mendes dan Camila Cabello sudah berteman dan juga bersahabat. Mereka pun kerap berkolaborasi dalam bidang musik.

Awal Berpacaran

Shawn Mendes dan Camila Cabello resmi mengumumkan mereka berpacaran tepat setelah single "Senorita" rilis pada Juli 2019. Mereka pun sudah 2 tahun menjalin hubungan spesial tersebut.

Setelah Shawn Mendes dan Camila Cabello mengumumkan berpacaran, banyak netizen ataupun fans dari keduanya yang mendukung mereka. Netizen menilai bahwa Shawn dan Camila memiliki kemistri yang kuat dan cocok satu sama lain, hal ini terlihat dari bagaimana mereka bersatu menyanyikan lagu "Senorita".

Kerap Membagikan Momen Romantis

Sejak resmi berpacaran, Shawn Mendes dan Camila Cabello kerap membagikan momen romantis mereka di Instagram. Seperti berlibur bersama, dan yang terakhir adalah merayakan hari halloween bersama.

Seringnya mereka mengunggah momen romantis ini, banyak yang tidak menduga bahwa mereka akan berpisah.

Umumkan Putus Lewat Instagram

Pada 18 November 2021, Shawn Mendes dan Camila Cabello resmi umumkan putusnya hubungan mereka berdua. Hal ini disampaikan Shawn dan Camila di Insta Story masing-masing.

"Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami. Tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya." tulis Shawn dan Camilla di Instagram masing-masing.

Meski umumkan putus, Shawn Mendes dan Camilla Cabello akan tetap saling berkomunikasi dan kembali menjadi sahabat seperti dulu.

"Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat, dan akan terus menjadi sahabat. Kami sangat menghargai dukungan kalian dari awal dan terus maju." lanjut keduanya.

Reaksi Netizen

Kabar putusnya Shawan Mendes dan Camila Cabello pun membuat netizen kaget dan sedih. Mereka ramai-ramai berkomentar di akun Instagram keduanya.

"Saya sedih mendengar tentang kamu dan Camila, tolong semoga ini tidak benar," tulis seorang netizen di akun Instagram Shawn Mendes.

"Saya sangat sedih mendengar kalian telah putus," tulis seorang netizen di akun Instagram Camila Cabello.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Oh Na Na - Camila Cabello, Myke Towers, Tainy, Lengkap Lirik Lagu

Nah, itulah fakta-fakta Shawn Mendes dan Camila Cabello putus, umumkan berpisah secara baik-baik.




Shawn MendesCamila CabelloShawn Mendes Camila Cabello putusShawn Camila putusFakta Shawn Camila putusShawn Mendes putusCamila Cabello putus

Share to: