Fakta dan Profil Rosalya Purba X Factor Indonesia, Penyanyi Asal Jayapura Bersuara Merdu

Fakta dan Profil Rosalya Purba X Factor Indonesia, Penyanyi Asal Jayapura Bersuara Merdu

Fakta dan Profil Rosalya Purba X Factor Indonesia, Penyanyi Asal Jayapura Bersuara Merdu

Kolase Foto dan Fakta Profil Rosalya Purba X Factor Indonesia, Penyanyi Asal Jayapura Bersuara Merdu (Foto: Instagram @macepurba)


Yuk mengenal sosok Rosalya Purba peserta X Factor Indonesia. Inilah fakta dan profil Rosalya Purba X Factor Indonesia, penyanyi asal Jayapura bersuara merdu.

Rosalya Purba merupakan penyanyi yang berhasil memikat para juri X Factor Indonesia dengan suara merdunya. Gadis berusia 27 tahun ini menyanyikan lagu milik Adele berjudul Easy On Me. 

Pemilik nama Suntriska Rosalya Veronika Purba ini pun akhirnya berhasil mendapat 'yes' dari semua juri. Ia akan berkompetisi dengan peserta X Factor Indonesia pada babak berikutnya.

BACA JUGA: Biodata dan Profil Anggota Xdinary Heroes: Umur hingga Tinggi Badan, Band Asal JYP Baru Debut

Untuk kamu yang penasaran dengan sosok Rosalya Purba, simak nih fakta dan profil Rosalya Purba X Factor Indonesia yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Rosalya Purba berasal dari Jayapura, Papua. Menurut pengakuannya, Rosalya Purba  lahir dan besar di tanah Papua. 

2. Rosalya Purba  kini berusia 27 tahun. Pemilik nama lengkap Suntriska Rosalya Veronika Purba ini lahir pada tahun 1994 gaes.

3. Rosalya Purba memiliki hobi bernyanyi. Ia juga memiliki suara yang merdu abis gaes. Hal tersebut bisa diketahui dari berbagai unggahannya di sosial media. 

4. Gadis berusia 27 tahun ini sering mengunggah cover lagu maupun lagu karyanya sendiri melalui YouTube channel miliknya bernama Mace Purba.

BACA JUGA: Biodata Helena Alycia Lengkap umur dan Agama, Peserta X Factor Indonesia eks Idol Junior

5. Karena kerap mengunggah berbagai konten lewat YouTubenya, kini youtube channel tersebut berhasil meraih 176 ribu akun. 

6. Rosalya Purba  makin dikenal publik setelah tampil di panggung X Factor Indonesia 2021. Ia menyanyikan lagu Easy On Me milik Adele. 

7. Suaranya yang khas dengan karakter timbre yang kuat berhasil membuat para juri yakin untuk meloloskannya. 

BACA JUGA: Biodata Marcella Nursalim aka Marcella Dee Lengkap Umur dan Agama, Peserta X Factor Indonesia Berparas Cantik

Nah itu dia fakta dan profil Rosalya Purba yang bisa kami sajikan untuk kamu. Rosalya Purba X Factor Indonesia adalah penyanyi asal Jayapura yang bersuara merdu.




Rosalya PurbaBiodata Rosalya PurbaUmur Rosalya PurbaAgama Rosalya PurbaProfil Rosalya PurbaFakta Profil Rosalya PurbaFakta Menarik Rosalya PurbaMace PurbaRosalya Purba AdalahUmur Rosalya Purba adalahPeserta X Factor IndonesiaX Factor IndonesiaRosalya Purba X Factor Indonesia

Share to: