Agama Dory Harsa Terjawab Kristen? Keceplosan di Video Ini Gaes

Agama Dory Harsa Terjawab Kristen? Keceplosan di Video Ini Gaes

Agama Dory Harsa Terjawab Kristen? Keceplosan di Video Ini Gaes

Kolase foto Dory Harsa suami Nella Kharisma (Foto: Instagram @doryharsa)


Hingga saat ini, banyak orang yang bertanya-tanya apakah Dory Harsa memutuskan untuk pindah agama setelah menikah dengan pedangdut cantik Nella Kharisma? berikut ulasannya gaes.

Diketahui bahwa Dory Harsa dan Nella Kharisma telah remi menikah pada 15 Agustus 2020 yang lalu. Pernikahan yang cukup mendadak ini sempat membuat netizen kaget.

Pasalnya banyak beredar kabar kalau Dory memutuskan untuk pindah keyakinan dan menjadi Kristen untuk bisa bersama sang istri. Meski begitu, belum ada jawaban resmi atas rasa penasaran netizen yang satu ini.

Dory Harsa Keceplosan Unjukkan Agamanya?

Sebuah video dari kanal YouTube NELDOR OFFICIAL sempat menjadi perbincangan karena disebut-sebut memuat Dory Harsa yang keceplosan menandakan agamanya sudah pindah gaes.

Baca Juga: Biodata Nella Kharisma, Lengkap Umur, Agama dan Fakta-faktanya, Pedangdut Masa Kini

Video tersebut memperlihatkan Nella Kharisma saat memberikan kejutan di hari ulang tahun sang suami. Membawakan kue kepada Dory yang masih di kamar, keduanya terlihat sangat bahagia.

namun, sebelum meniup lilin, Dory berdoa membuat make a wish dengan sikap biasa. Hal ini membuat netizen menerka-nerka kalau penabuh gendang mendiang Didi Kempot ini sudah murtad atau berpindah agama. Bagaimana menurut kamu?

Tersebar Foto Dory Harsa dan Nella Kharisma di Gereja 

Lain halnya dengan video yang kurang menunjukkan kejelasannya, sebuah foto yang cukup memberikan bukti pun tersebar.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Rieke Meilani Sugianto, Selebgram dan Musisi asal Karawang yang Cantik dan Multitalenta Gaes

Foto tersebut memperlihatkan Dory Harsa dan Nella Kharisma tengah berfoto bersama dengan seorang pendeta di sebuah gereja gaes.

Keduanya kompak menggunakan baju batik sementara sang pendeta menggunakan baju jubah hitam. Mereka bertiga tampak bahagia dan mengarahkan tanda hati ke kamera.

Seperti diketahui, sebelumnya Dory Harsa merupakan seorang muslim. Hal ini tentu saja membuat foto yang diunggah oleh akun Instagram @kresten.selubung menjadi bulan-bulanan netizen gaes!

Baca Juga: Sosok Pemilik Aisha Weddings yang Viral Sahkan Pernikahan Dibawah Umur dan Siri, Wadidaw!

Nah, itu dia sejumlah fakta yang menjawab rasa penasaran netizen tentang agama yang dianut Dory Harsa saat ini.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Dory HarsaAgama Dory HarsaDory Harsa KristenDory Harsa MurtadIstri Dory HarsaNella KharismaAgama Nella Kharisma

Share to: