Demi Lovato Umumkan Telah Resmi Bertunangan dengan Max Ehrich

Demi Lovato Umumkan Telah Resmi Bertunangan dengan Max Ehrich

Demi Lovato Umumkan Telah Resmi Bertunangan dengan Max Ehrich

(Foto: dok. Instagram)


Demi Lovato umumkan dirinya telah resmi bertunangan.

Penyanyi dan aktris ini mengumumkan kabar bahagia tersebut di Instagram pribadinya pada Rabu, 22 Juli 2020 malam.

Dia mengumumkan bahwa telah menemukan pasangan seumur hidupnya yakni aktor Max Ehrich.

"Ketika saya masih kecil, ayah kandung saya selalu memanggil saya 'pasangan kecil' - sesuatu yang mungkin terdengar aneh tanpa aksen koboi selatannya. Bagi saya itu masuk akal. Dan hari ini kata itu masuk akal lagi tetapi hari ini saya secara resmi akan menjadi pasangan orang lain," tulisnya.

Unggahan tersebut menunjukkan Lovato dan Ehrich saling merangkul mesra di tepi pantai. Dia juga memaerkan cincin pertunangan besar di jarinya.

"Saya merasa terhormat menerima pernikahan Anda," lanjutnya.

"Aku mencintaimu lebih dari sekedar keterangan yang bisa diungkapkan, tetapi aku gembira bisa memulai keluarga dan hidup bersamamu."

Di Instagram-nya sendiri, Ehrich menulis kepada Lovato bahwa dia tidak bisa: "menghabiskan waktu lagi di Bumi ini tanpa mukjizat menjadikan Anda sebagai istri saya."

Pertunangan itu terjadi selama setahun ketika Lovato pernah membuka pembicaraannya dengan orang tuanya mengenai seksualitasnya yang memungkinkannya berbagi kehidupan dengan seorang wanita.

Napaknya kini Lovato telah menemukan cinta sejatinya dalam kebahagiaan.

"Saya tidak pernah merasa begitu dicintai tanpa syarat oleh seseorang dalam hidup saya (selain orang tua saya) dan semuanya," ujarnya.




Demi LovatoTunangan Demi LovatoMax EhrichMax Ehrich dan Demi Lovato

Share to: