Ini Sisi Positif Wabah Virus Corona Menurut Harry Styles

Ini Sisi Positif Wabah Virus Corona Menurut Harry Styles

Foto

Harry Styles (Foto: Billboard)


Harry Styles memang harus menmbatalkan tur Eropanya karena virus korona. Tapi dia mencoba mencari sisi positifnya ​​mulai saat ini.

Dalam wawancara FaceTime dengan Apple Music Zane Lowe pada Kamis, 26 Maret 2020, penyanyi dan penulis lagu Amerika Serikat itu membongkar rutinitas barunya selama masa karantina.

"Yah, itu salah satu dari hal-hal di mana itu jelas mengecewakan, Anda bersiap-siap untuk memberikan pertunjukkan, tetapi pada akhirnya saat ini hal itu bukan hal yang paling penting," kata Styles dalam wawancara. 

Styles juga mengatakan bahwa "Kita semua dalam hal ini bersama-sama." 

Dia berfikir bahwa mungkin bakal ada banyak lagu-lagu hebat setelah artis kembali dari periode karantina mandiri yang berkepanjangan saat ini.

"Saya pikir banyak musik yang kuat akan datang dari itu, karena pada akhirnya Anda memiliki orang-orang yang memiliki kebutuhan untuk mengekspresikan diri melalui musik dan tulisan dan film dan begitu banyak cara berbeda yang sekarang memiliki banyak waktu ekstra tanpa gangguan." lanjutnya.

"Aku berharap itu keluar dari segi musik, aku pikir kita mungkin akan mendapatkan banyak kejujuran, yang luar biasa. Karena aku juga hanya berpikir orang hanya ingin kejujuran saat ini, terutama di saat-saat seperti ini," pungkasnya.




Harry StylesVirus Corona

Share to: