Biodata Shani Indira Natio Lengkap Agama Umur dan Asal Kota, Member JKT48 Generasi ke 3

Biodata Shani Indira Natio Lengkap Agama Umur dan Asal Kota, Member JKT48 Generasi ke 3

Biodata Shani Indira Natio Lengkap Agama Umur dan Asal Kota, Member JKT48 Generasi ke 3

Biodata Shani Indira Natio Lengkap Agama Umur dan Asal Kota, Member JKT48 Generasi ke 3 (Foto: Instagram @jkt48shani)


Berikut biodata Shani Indira Nation lengkap beserta umur, agama, dan asal kota. Shani Indira Natio merupakan member JKT48 genarasi ke 3.

Shani Indira Natio merupakan member JKT48 yang berasal dari Kebumen, Jawa tengah. Shani Indira Natio lahir pada 5 Oktober 1998. Shani saat ini berumur 22 tahun, dan agama yang ia anut adalah agama Islam.

Shani Indira Natio merupakan salah satu member JKT48 yang paling terkenal. Selain itu, Shani juga mempunyai barisan fans yang solid dan kompak, fanbasenya tersebut dinamakan "Inshanity". Ia merupakan center dari lagu JKT48 yang saat ini sedang viral "Rapsodi".

Nah buat kamu yang dengan biodata lengkap dari Shani Indira Natio, yuk simak biodata lengkap dari Shani Indira Natio, member JKT48 generasi ke 3.

1. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Shani Indira Natio
Nama panggung:Shani JKT48
Tempat, tanggal lahir:Kebumen, 5 Oktober 1998
Umur:22 tahun
Tinggi badan:166 cm
Berat:51 kg
Pendidikan:Sarjana Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanegara
Asal kota:Yogyakarta, Solo, Medan, dan Kebumen
Asal kota ayah:Tionghoa Medan
Asal kota ibu:Solo

2. Member JKT48 Genarasi ke 3

Shani Indira Natio yang biasa dikenal dengan sebutan Shani atau ci shani merupakan member JKT48 generasi ke 3. Shani mulai aktif di JKT48 sejak tahun 2013.

3. Center dari Single Rapsodi

Shani berhasil menjadi center di single original JKT48, "Rapsodi", setelah berhasil menduduki peringkat pertama dalam "Senbatsu Sousenkyo" atau pemilihan member single original pada tahun 2019 lalu.

4. Keturunan Tionghoa-Muslim

Shani merupakan penganut agama Islam. Ia mendapatkan perawakan tionghoanya dari ayahnya yang merupakan Tionghoa Medan. Maka dari itu, di JKT48 ia biasa dipanggil "Ci Shani".

5. Bersahabat Baik dengan Shania Gracia

Sama-sama berasal dari generasi 3, dan memiliki nama yang hampir sama, membuat Shani dan Shania Gracia menjadi dekat. Mereka dikenal sebagai duo "GreShan". Bahkan mereka mempunyai channel YouTube sendiri yang dinamakan "GreShan Tv".

Nah gaes, itulah biodata Shani Indira Natio lengkap berserta agama, umur, dan asal kota. Shani merupakan member JKT48 generasi 3, saat ini ia berumur 22 tahun, dan agama yang ia anut adalah agama Islam.




JKT48Member JKT48Shani JKT48Shani Indira NatioBiodata Shani Indira NatioBiodata Shani JKT48Agama Shani JKT48Umur Shani JKT48Agama Shani Indira NatioUmur Shani Indira Natio

Share to: