Gara-Gara Corona, Konser Perdana Rex Orange County Ditunda Gaes!

Gara-Gara Corona, Konser Perdana Rex Orange County Ditunda Gaes!

Foto
Rex Orange County (Foto: Instagram)

Akibat dampak virus corona yang merebak di Indonesia, konser perdana Rex Orange County di Indonesia yang awalnya bakal digelar pada 9 Mei 2020 di Istora Senayan, Jakarta, dengan terpaksa harus ditunda nih guys.

Pihak promotor yang terdiri AEG Presents dan Ismaya Live mengumumkan secara resmi penundaan konser yang berjudul "Rex Orange County The Pony Tour - Jakarta" tersebut lewat siaran persnya.

Nggak Cuma itu guys, ternyata enam tanggal konser lainnya yang masuk dalam rangkaian The Pony Tour Asia juga terpaksa dibatalkan nih.

Padahal Rex Orange County rencananya bakal tampil di lima kota di Asia, yaitu Seoul, Singapura, Bangkok, Manila, dan Tokyo. Akibat pandemic covid-19 yang terjadi di berbagai negar, akhirnya semua konser itu terpaksa dibatalkan.

Karena menurut pihak Rex Orange County, prioritas utama mereka adalah kesehatan dan keamanan semua penggemar serta tim dan semua pihak yang terlibat di tur ini.

Pihak promotor saat ini juga sedang berusaha untuk mengganti tanggal yang nantinya bakal menjadi tanggal baru untuk penampilan Rex Orange County. Tanggal itu nantinya bakal diumumkan segera lewat laman www.rexorangecounty.com.

Buat yang sudah membeli tiket juga nggak perlu khawatir. Karena nantinya tiket yang sudah dibeli tetap berlaku di tanggal yang baru.




Rex Orange CountyKonser Rex Orange County

Share to: