DREAMSE7EN X Joox Indonesia Bongkar Lagu 'Makan Tuh Cinta', Hadirkan Akulturasi Musik Dangdut, Jawa dan Rapp

DREAMSE7EN X Joox Indonesia Bongkar Lagu 'Makan Tuh Cinta', Hadirkan Akulturasi Musik Dangdut, Jawa dan Rapp

Foto

Kolase Foto DREAMSE7EN X Joox Indonesia Bongkar Lagu 'Makan Tuh Cinta', Hadirkan Akulturasi Musik Dangdut, Jawa dan Rapp (Foto: Instagram @dream7official)


Girlband dangdut DREAMSE7EN berkesempatan berbincang dengan Joox Indonesia dan menceritakan lagu terbaru mereka berjudul 'Makan Tuh Cinta'. 

Dalam wawancara bersama Joox Indonesia yang digelar pada Kamis, 17 Februari 2022, DREAMSE7EN juga memaparkan informasi terkait musik akulturasi yang mereka usung, yakni dangdut, jawa, dan rapp. 

Seperti diketahui bersama, DREAMSE7EN adalah sebuah girlband dangdut yang debut perdana pada 24 Desember 2021 lalu. DREAMSE7EN berada di bawah naungan Foryoo Entertainment.

Jalani karantina demi penampilan terbaik

DREAMSE7EN sendiri dibentuk oleh Foryoo Entertainment sejak tahun 2021 lalu. DREAMSE7EN terdiri dari 7 member dengan karakter suara yang unik dan berbeda satu sama lain. 

Demi penampilan terbaiknya, DREAMSE7EN pun menjalani serangkaian proses dari mulai audisi hingga karantina selama 4 bulan. Melalui karantina tersebut, DREAMSE7EN dibekali dengan pelatihan-pelatihan khusus, dari mulai pelatihan vokal, cengkok, hingga dance. 

"Dimulai dari audisi, sampe Desember kita baru 4  bulan," kata salah satu member DREAMSE7EN. 

Nama DREAMSE7EN dipilih untuk mewakili mimpi ketujuh gadis cantik dengan latar belakang berbeda. juga memiliki arti mendalam, yaitu 

"Arti DREAMSE7EN itu ada 7 mimpi dengan latar belakang berbeda, ada yang memang penyanyi dangdut, ada yang dance, jadi kita menyatukan satu mimpi yang sama untuk bisa go internasional," kata member DREAMSE7EN.

Bongkar lagu 'Makan Tuh Cinta'

DREAMSE7EN mengungkap berbagai makna mendalam dalam lagu Makan Tuh Cinta. Menurut penuturan para member DREAMSE7EN, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang berusaha meraih mimpinya. 

Seseorang tersebut bangkit untuk meraih mimpinya meskipun memiliki rintangan berupa kisah asmara. 

Lagu DREAMSE7EN berjudul 'Makan Tuh Cinta' memiliki warna musik yang unik. Pasalnya, Dalam lagu tersebut terdapat beberapa genre musik, seperti Jawa, rapp, dan hingga dangdut. 




DREAMSE7ENMakan Tuh CintaJoox IndonesiaDREAMSE7EN X Joox IndonesiaLagu Makan Tuh CintaBongkar Lagu Makan Tuh Cinta

Share to: