Meski Penuh Tato,Ternyata Young Lex Masih Suka Disuapi Ibu Gaes

Meski Penuh Tato,Ternyata Young Lex Masih Suka Disuapi Ibu Gaes

Foto

Istimewa


Rambut blonde dan tubuh dipenuhi dengan tato Penampilan Younglex sering diklaim dengan laki-laki yang sangar. Namun siapa sangka dibalik penampilannya tersebut, ternyata Younglex sangat dekat dengan sang ibu. 

Hal tersebut diketahui saat Younglex menjadi bintang tamu bersama dengan Ibunya dalam program acara televisi, Brownis. Dimana sempat ada perbincangan mengenai kedekatan Younglex dan Ibunya. 

“Udah ada istrinya, kalau ada saya lagi makan, kayak otomatis gitu, 'Suap (sama) mama, dong'," kata Juniar.

Mendengar pernyatan dari sang ibu hal tersebut pun langsung dibenari adanya oleh Younglex. 

"Iya, jadi kalau mama lagi main ke rumah, nih,nengok si Zaenab, gue lagi ngapain gitu, kalau ada mama, Ma,suapin, dong," tutur Young Lex. 

Tak hanya manja perihal makan saja, Younglex pun terkadang masih sering meminta sang Ibu untuk menemaninya saat tidur. Ada kalanya juga Younglex dan sang ibu tidri bersama-sama dengan istri dan anaknya.

"Kalau main ke rumah, nih, ya, tidur, tidur berdua aja. Berempat-empatan kadang gue, bini gue, anak gue," ucap Young Lex.

Tak hanya terlihat hubungan seperti anak dan Ibu, hubungan Younglex dan sang ibu pun sangat dekat seperti teman sendiri. Younglex sendrii pun memiliki panggilan unik untuk ibu nya dengan sebutan Mama SWAG. 

"Karena doi gayanya enggak kayak mama biasa. Memang sama mama tuh bahasa sehari-hari kalau aku tuh, gue-elu, gitu. Karena udah deket. Cuma ‘kan, kadang-kadang perspektifnya orang lihatnya kayak kurang ajar, cuma orang ‘kan enggak tahu keadaan dalam rumah kayak gimana," tutup Young Lex.




younglexSamuel ALexanderSWAGMama SWAG

Share to: