Fakta dan Profil Kartika Damayanti, Wanita Asal Bojonegoro yang Hina Bilqis Juga Ayu Ting Ting

Fakta dan Profil Kartika Damayanti, Wanita Asal Bojonegoro yang Hina Bilqis Juga Ayu Ting Ting

Foto

Fakta dan Profil Kartika Damayanti Penghina Ayu Ting Ting yang Viral (Foto: Instagram @ayutingting92)


Berikut adalah fakta dan profil Kartika Damayanti sosok dibalik akun Instagram yang tebarkan kebencian kepada Ayu Ting Ting dan sang anak, Bilqis.

Diketahui bahwa Ayah Rozak yang memburu seorang haters anak perempuannya menjadi sorotan. Bahkan dia bersama Umi Kalsum rela datang langsung ke Bojonegoro lho gaes!

Hal ini dikarenakan keluarga pelantun Alamat Palsu yang merasa bahwa hinaan dari  Kartika Damayanti kepada anak cucunya yang sudah kelewat batas.

Baca Juga: Fakta dan Profil Ju Bang Kioh, Lelaki yang Laporkan Kebohongan Heryanti Anak Akidi Tio

Lantas siapa Kartika Damayanti sebenarnya? yuk simak fakta singkat dan juga profilnya berikut ini!

Akun @gundik_empang Hina Ayu Ting Ting dan Bilqis

Hal ini berawal dari sbeuah akun Instagram yang bernama @gundik_empang. Akun tersebut kini sudah hilang dan banyak bertebaran akun fake lainnya.

Sebelum menghilang, akun milik Kartika Damayanti ini mengunggah beberapa konten kebencian yang ditujukan kepada Ayu Ting Ting dan Bilqis.

Kartika Damayanti Sosok Wanita Dibalik Akun @gundik_empang

Setelah ditelusuri hingga Umi Kalsum dan Ayah Rozak datang langsung, ternyata sosok dibalik akun @gundik_empang adalah seorang wanita bernama Kartika Damayanti.

Baca Juga: 7 Fakta Unik Wira Pangemanan, Sosok Diduga Dibalik "Cerita Sesama Jenis" di YouTube Kevin Hendewan

Kemarahan ibunda Ayu Ting Ting tak tertahankan hingga ingin memenjarakan wanita yang mengaku sebagai haters ibu satu anak tersebut.

Alhasil, dia dan Ayah Rozak datang langsung ke Bojonegoro yang diketahui merupakan tem-at kediaman Kartika Damayanti.

Kartika Damayanti Merupakan  TKW Singapura 

Kartika Damayanti tinggal di Kedungadem, Bojonegoro, Jawa Timur. Namun dia adalah seorang TKW yang bekerja di Singapura gaes.

Sosoknya berhasil dilacak berkat bantuan para penggemar Ayu Ting Ting, Attinglicious-yang membongkar sosok admin @gundik_empang.

Kartika Damayanti Minta Maaf Atas Perlakuannya

Atas perbuatannya tersebut, Kartika Damayanti akhirnya menyampaikan permintaan maaf. 

Dia mengaku sebagai sosok dibalik akun Instagram @gundik_empang yang kerap melontarkan komentar kebencian untuk Ayu Ting Ting dan anak sematawayangnya, Bilqis.

Baca Juga: Kumpulan Potret dan Video Viral Dinar Candy Pakai Bikini di Jalanan, Stres PPKM?

Sayangnya, kasus ini menjadi boomerang bagi pedangdut tersebut dan juga keluarga. Pasalnya, Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Timur diketahui mendampingi keluarga Kartika Damayanti jika masalahnya berlanjut.

Gak hanya itu, kedatangan Ayah Rozak dan Umi Kalsum ke Bojonegoro di tengah PPKM yang sedang berjalan juga menjadi sorotan banyak pihak.

Nah, itu dia fakta dan profil Kartika Damayanti sosok dibalik akun Instagram @gundik_empang lontarkan komentar kebencian kepada Ayu Ting Ting dan sang anak, Bilqis.




Gundik empangInstagram Gundik empangSosok Dibalik Gundik empangAyu Ting TingHaters Ayu Ting TingKartika DamayantiFakta Kartika DamayantiProfil Kartika DamayantiAyah RozakAyah Rozak Datangi Haters

Share to: