3 Jawaban Dikta Yovie And Nuno ke Pelaku Body Shaming Media Sosial

3 Jawaban Dikta Yovie And Nuno ke Pelaku Body Shaming Media Sosial

Foto

Jadi korban komentar body shaming, Dikta Pradikta Wicaksono berikan jawaban menohok (Foto: Instagram @dikta)


Aktor dan musisi ganteng Pradikta Wicaksono aka Dikta memberikan tiga jawaban menohok melalui akun Instagramnya yang kerap dibanjiri komentar body shaming.

Dikta merupakan aktor dan juga vokalis grup musik bernama Yovie & Nuno asal Jakarta yang saat ini berusia 35 tahun. Pria yang akrab disapa Dikta ini tak ada habisnya diminta netizen untuk segera menikah agar ada wanita yang mengurusnya.

Disebut kurus, gondrong dan tak terawat, pria yang dikabarkan dekat dengan Enzy Storia ini nampaknya sudah tak bisa lagi membendung kekesalannya.

Baca Juga: Fakta Terbaru Pembunuhan Selebgram AS, FBI Kini Memburu Brian Laundrie Karena Gunakan Debit Card Gabby Petito

Menjelaskan panjang lebar, ini jawaban Dikta Yovie & Nuno kepada netizen yang melakukan body shaming kepadanya.

1. Dikta: Gue Happy Sama Badan Gue

Belakangan ini nampaknya Dikta banyak menerima komentar bahwa tubuhnya kini semakin dan semakin kurus.

Baginya, hal tersebut bukanlah sebuah masalah. Bahkan dia mengaku bahwa kala memiliki tubuh kekar dia tak bisa memakai baju dengan nyaman gaes!

"Semua baju gw ketat sampai kalo bisa robek setiap gw bersin gw mau deh, cuma itu udah lewat," tulisnya melalui sebuah unggahan di akun Instagram pada 25 September 2021.

Dia mengaku bahwa bentuk badannya kini sudah cukup membuatnya bahagia. Dia juga mengaku sangat suka berolahraga air dan freedive yang membakar kalori jauh lebih banyak.

"Dan gw freedive seminggu bisa 3-4x. Jadi ya udah pasti gw kurus.. tapi kurusnya gw ya gw suka, orang2 sekeliling gw suka2 aja, emak gw suka2 aja," lanjutnya.

2. Ungkap Kulit Menghitam Karena Hobi Olahraga Air

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Dikta belakangan ini tengah hobi banget olahrga air, menyelam.

Baca Juga: Awal Mula Olivia Nathania Anak Nia Daniaty Dilaporkan Menipu 225 Orang Dengan Iming-iming Lolos CPNS

Hal ini tentu saja membuat kulitnya menjadi lebih gelap. Selain menyelam, dia juga sangat menyukai olahraga outdoor lainnya.

"Kulit gw gosong, iteman, kusam, ya itu krn gw olahraga outdoor, gw freedive di laut, gw tenis, gw kelua rumah yang KEBETULAN di dunia gw hidup skrg udh GLOBAL WARMING. Jadi ya gw gosong," ungkapnya.

Meski begitu, pria kelahiran 10 Januari 1986 ini terus menekankan bahwa hal tersebut tak mengubah kebahagiaannya tersebut. 

Baginya, baik hitam maupun putih kulitnya, dia tetaplah orang yang sama.

"Kalo sampean standard pikiran manusia yg oke itu putih, walaupun mungkin sampean juga beladus juga bentukannya tapi krn sampean bebas nulis apa aja si sosmed, mgkn sampean harus belajar lebih lagi, bergaul lagi sm orang banyak, jgn di depan tv sm hp aja liatin iklan pemutih kulit, pemutih baju, pemutih pajak dll. Coba deh bergaul."

3. Dipaksa Netizen Menikah Agar Ada yang Mengurusnya?

Dari semua komentar yang diberikan netizen, semua terkumpul menjadi desakkan kepadanya untuk menikah. Dikta banyak menerima komentar bahwa dia tak setampan dulu karena tidak ada wanita yang mengurusnya.

Tak senang kehidupan pribadinya terus diusik, pria bernama asli Pradikta Wicaksono ini meninta netizen untuk lebih mengurus keluarganya sendiri daripada dirinya.

"Dari semua itu sampean nyimpulin saya harus nikah, ya apa hubungannya dong? Daripada sampean ngurusin hidup orang yg jauh dr kehidupan sampean, mending urusin keluarga sendiri aja," tegasnya.

Baca Juga: 5 Tipe Cowok Idaman Onic Kayes aka Kharisma Cahaya Putri, Apa Ada Dikamu Gaes?

Baginya setiap manusia tak akan terus menjadi sempurna, seiring berjalannya waktu tanda-tanda penuaan seperti keriput pasti datang.

"Oh ada lagi, "dikta kok mukanya jadi tua ya, peyot, keriput" saya ini manusia.. kalo saya ga peyot ya saya serem."

Unggahan Dikta tersebut viral dan banyak dibagikan di sosial meida lainnya. Dia juga menerima lebih dari 5 ribu komentar dukungan bahkan hingga namanya trending di Twitter.

Sederet publik figur juga membrikan dukungan dan mengaku setuju dengan perkataan Dikta dalam unggahan tersebut.

"Netijen kurang bergaul 🤦🏽‍♀️" Tulis Rebecca Tamara.

"Semangat ka dikta🔥😂 tapi setuju sih💯" timpal Michelle Christo.

Nah, itu dia 3 jawaban menohok Dikta Yovie & Nuno kepada netizen yang melakukan body shaming kepadanya. Bagaimana menurut kamu?




DiktaDikta Yovie NunoDikta TrendingPradikta WicaksonoBiodata DiktaUmur DiktaAgama DiktaDikta Korban body shamingUnggahan Viral DiktaDikta KenapaDikta Jawab komentar Netizen

Share to: