Shandy Pas Band Ungkap Ashraf Sinclair Adalah Sosok di Balik Suksesnya Konser BCL

Shandy Pas Band Ungkap Ashraf Sinclair Adalah Sosok di Balik Suksesnya Konser BCL

Foto

Foto : Istimewa


Musisi Agus Teguh Prakosa Andarusman atau biasa disapa Sandy Pas Band hadir dalam acara tahlilan tiga hari meninggalnya suami dari Bunga Citra Lestari (BCL),  Ashraf Sinclair.

Hadir di rumah duka Pejaten, Jakarta Selatan, Sandy mengenang sosok Ashraf. Dia mengatakan bahwa almarhum adalah sosok pria di balik suksesnya konser tunggal BCL bertajuk "It's Me" yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 1 Maret 2017 lalu.

"Saya melihatnya memang suami yang sangat sayang banget istri dan juga pintar. Dia otak di balik suksesnya konser tunggalnya Unge (sapaan akrab BCL)," kata Sandy pada Kamis, 20 Februari 2020.

Karier BCL di bidang musik juga diketahui publik bermula dari duetnya dengan Pas Band dengan judul Kumerindu. Selama menggenal BCL, Sandy mengatakan bahwa rumah tangga pelantun "Sunny" itu tidak pernah diterpa gosip miring.

"Mereka bisa membuktikan rumah tangga mereka 11 tahun nggak ada gangguan apapun, nggak ada. Salut lah kita sama mereka berdua," lanjutnya.

Shandy juga menyoroti ucapan dari ayah Ashraf Sinclair yang suksesm membuat semua orang tersentuh.

"Setelah berpulang kita lihat juga ucapan ayahnya Ashraf yang bikin nggak bisa nahan air mata dan memang mereka adalah orang-orang yang luar biasa. Memang ditakdirkan untuk berdua," katanya lagi.

Sebagaimana diketagui, aktor Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung pada Selasa, 18 Februari 2020 pagi. Jenazah Ashraf telah dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.




BCLBunga Citra LestariSuami BCLSandy Pas BandAgus Teguh Prakosa Andarusman

Share to: