Rilis Single Leave and Goodbye, Titi Rajo Bintang Terlibat Langsung dalam Semua Proses Pembuatannya

Rilis Single Leave and Goodbye, Titi Rajo Bintang Terlibat Langsung dalam Semua Proses Pembuatannya

Rilis Single Leave and Goodbye, Titi Rajo Bintang Terlibat Langsung dalam Semua Proses Pembuatannya

Single terbaru Titi Rajo Bintang berjudul Leave and Goodbye (Foto: Instagram @titiradjopadmaja)


Musisi Titi Rajo Bintang kembali ke dunia musik dengan nuansa yang berbeda. Kini dia merilis sebuah single berjudul "Leave and Goodbye" gaes!

Titi Rajo Bintang memang suah gak asing lagi di dunia musik Indonesia. Dikenal sebagai aktris dan juga drummer, sebenarnya wanita kelahiran 10 Februari 1981 sudah beberapa kali bernyanyi lho!

Karyanya selama ini biasa terdengar di sejumlah film populer Tanah Air baik sebagai pengisi soundtrack OST hingga komponis backsound.

Baca Juga: Vira Talisa Rilis Single "Oh Sunny Days" dengan Makna Pesan Mendalam Dibalik Musik yang Cerah

Nah, dimasa pandemi ini, Titi Rajo Bintang mengungkapkan beberapa sisi positif yang bisa diambil. Selain lenih dekat dengan keluarga, dia juga lebih kreatif dengan membuat karya termasuk dalam pembuatan video klip dari single terbarunya "Leave and Goodbye" ini lho gaes!

Titi menjelaskan bahwa lagu ini menceritakan tentang meninggalkan sesuatu untuk merefleksikan dan fokus kepada diri sendiri. Baginya, meninggalkan, merelakan, dan mengikhlaskan sesuatu adalah salah satu bentuk dari cinta.

Terhanyut dalam Musik Video Single Terbaru Titi Rajo Bintang

Selain musiknya yang melankolis dramatis, musik video "Leave and Goodbye"  yang calm dan syahdu juga dijamin bikin terhanyut.

Dalam beberapa unggahan terbarunya di Instagram, Titi Rajo Bintang memberikan sedikit bocoran tentang video musiknya yang indah banget gaes!

Terlihat perjalanan ditengah senja dengan sebuah mobil klasik yang melaju. Bersama Davy Linggar, musisi berdarah Minangkabau, Sumatera Barat ini menggambarkan sebuah perjalanan untuk video musik single terbarunya ini.

Baca Juga: Mengenal Dere Lebih Dalam Lewat Showcase 'Helo, Aku Dere', Hadirkan Konser Musik Virtual dengan Sinematografis Keren

Titi mengatakan bahwa dia memang hobi travelling dan melihat pemandangan di sepanjang jalan.

"Aku suka travelling, aku suka berjalan melihat alam semesta. Jalan kaki atau pakai mobil. Salah satu yang merepresentasikan aku (di video klip) adalah mobil klasik," ujar Titi Rajo Bintang melalui press release pada 23 Juli 2021.

Gak hanya itu, hujan turun diluar ekspektasi juga membuat musik videonya semakin indah dan dramatis.

Titi Rajo Bintang juga mengungkapkan dukungan penuh dari keluarga setelah single ini selesai dibuat. Dia mengatakan bahwa sang anak sudah menanti perilisan "Leave and Goodbye" sejak lama lho gaes!

Baca Juga: Fakta dan Profil Arash Buana, Musisi Muda yang Lagunya Syahdu Abis Gaes!

Wah, makin penasaran banget kan? Single pertama terbaru Titi Rajo Bintang yang berjudul ini "Leave and Goodbye" dirilis resmi pada 23 Juli 2021 hari ini. Kamu bisa mendengarkan lagu Oh Sunny Days di berbagai platform streaming digital kesayanganmu gaes!




Titi Rajo BintangLagu Titi Rajo BintangSingle Titi Rajo BintangSingle Terbaru Titi Rajo BintangTiti Rajo Bintang Leave and GoodbyeLagu Leave and GoodbyeVideo Klip Leave and Goodbye

Share to: