Maliq & D'Essentials Bakal Rilis Album Baru Bulan Mei Ini

Maliq & D'Essentials Bakal Rilis Album Baru Bulan Mei Ini

Maliq & D'Essentials Bakal Rilis Album Baru Bulan Mei Ini

Maliq & D'Essentials Rilis Album Baru Bulan Mei Ini (Foto: Instagram @maliqmusic)


Maliq & D'Essentials menjadi salah satu penampil dalam Titik Kumpul Festival yang digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada 28 April 2024. 

Dalam sela-sela penampilan mereka, Indah selaku vokalis menyampaikan bahwa Maliq & D'Essentials akan merilis album baru di bulan Mei ini.

Baca Juga: Kata MALIQ & DEssentials Usai Lagu 'Kita Bikin Romantis' Tuai Pro dan Kontra

“Bulan depan, kami akan merilis album baru. Ada single baru juga di dalamnya. Tapi saat ini kami belum bisa bawain lagunya. Tungguin ya,” ujar Rivani Indriya Suwendi alias Indah sang vokalis pada malam itu. 

Dalam kesempatan tersebut, Maliq & D’Essentials membuka penampilan mereka dengan membawakan lagu Dia, Setapak Sriwedari, dan Senja Teduh Pelita. Mereka kembali memanjakan penggemarnya dengan membawakan Aduh dan Kita Bikin Romantis. 

Lagu Kita Bikin Romantis yang dirilis pada 8 Maret 2024 itu akan menjadi salah satu track dalam album baru Maliq & D'Essentials. Lagu itu sudah didengarkan lebih dari 17,62 juta kali di Spotify dan mendulang 1,6 juta view sejak dirilis di YouTube, pada 4 April 2024. 

Baca Juga: Angga Puradiredja Vokalis Maliq & D’Essentials Resmi Menikah Hari Ini

Tak hanya itu, lagu tersebut juga viral di TikTok dengan 3,4 juta video yang menggunakan sound tersebut. Para personel Maliq & D’Essentials mengaku, sangat menikmati karya mereka diapresiasi oleh penggemar. 




Maliq & D'EssentialsAlbum baru Maliq & D'Essentials

Share to: