Wow, 6 Seleb Hollywood Ini Mahir Berbahasa Arab Lho, Salah Satunya Zayn Malik

Wow, 6 Seleb Hollywood Ini Mahir Berbahasa Arab Lho, Salah Satunya Zayn Malik

Wow, 6 Seleb Hollywood Ini Mahir Berbahasa Arab Lho, Salah Satunya Zayn Malik

Selebriti Hollywood yang Mahir Berbahasa Arab (Foto: dok. Istimewa)


Kehidupan selebritis Hollywood seringkali menuai perhatian dari para penggemarnya, entah itu seputar kehidupan asmaranya atau latar belakangnya sebelum menjadi seorang superstar.

Salah satunya seperti Zayn Malik merupakan mantan personel One Direction itu diketahui memeluk agama Islam dan dia ternyata mahir dalam berbahasa Arab. 

Tak hanya itu, ternyata Zayn juga menjadikan Bahasa Arab sebagai Bahasa keduanya setelah Bahasa Inggris. 

Nah, ternyata beberapa selebriti Hollywood ini juga menjadikan bahasa Arab sebagai bahasa kedua mereka. Ada siapa aja? Yuk simak artikelnya!

1. Salma Hayek

Salma Hayek dinobatkan sebagai salah satu selebriti berpengaruh versi majalah Time. Hal itu lantaran Salma pandai dalam berbagai bahasa dan karier aktingnya yang tak usah diragukan lagi. Diketahui bahwa aktris Like a Boss ini mahir dalam berbahasa Arab, Portugis, Spanyol dan Inggris.

2. Alia Shawkat

Aktris yang belakangan dikaitkan dengan Brad Pitt ini juga sering belajar budaya Arab karena sang ayah merupakan keturunan Irak. Alia Shawkat diajari banyak frasa Arab dan ia sudah mahir dalam bertutur kata. Di tahun 2017 lalu saat hadir di acara SAG Awards, Alia menyambut para penonton dengan mengucapkan ‘Assalammualaikum’ yang sukses menarik banyak perhatian.

3. Natalie Portman

Natalie Portman lahir di Yerusalem sehingga memudahkannya untuk belajar Bahasa Arab. Aktris dalam film Star Wars: Episode I ini merupakan seorang aktivis yang juga pandai dalam berbagai bahasa lain seperti Prancis, Jerman, Ibrani, Jepang, dan Arab.

4. Rami Malek

Rami Malek semakin dikenal setelah memerankan Freddie Mercury dalam film Bohemian Rhapsody. Dia akhirnya dinobatkan sebagai 100 orang yang paling berpengaruh di dunia versi majalah Time di tahun 2019 lalu. Memiliki keturunan Mesir, Rami diketahui beragama Kristen namun fasih dalam berbahasa Arab.

5. Shakira

Selain menjadi penyanyi, Shakira juga menjadi Duta UNICEF dan mendirikan Pies Descalzos Foundation, yang menyediakan pendidikan dan makanan untuk lebih dari 4000 anak di Kolombia. Shakira juga pintar dalam mengingat berbagai macam Bahasa. Mulai dari Arab, Prancis, Portugis, Italia dan Inggris.

6. Sinéad O'Connor

Sinéad O'Connor merupakan salah satu penyanyi yang berjaya di tahun 90-an. Dilansir IntipSeleb dari Studio Arabiya pada Selasa, 7 Juli 2020 Sinead masuk islam pada tahun 2018 lalu dan mulai mempelajari segala tentang muslim. Mulai dari Al-Quran dan Bahasa Arab.




zaynshakirasalmahayekaliashawkatramimalek

Share to: