Biodata Kristina Iswandari Lengkap Umur dan Agama, Pelantun Lagu Dangdut Jatuh Bangun

Biodata Kristina Iswandari Lengkap Umur dan Agama, Pelantun Lagu Dangdut Jatuh Bangun

Biodata Kristina Iswandari Lengkap Umur dan Agama, Pelantun Lagu Dangdut Jatuh Bangun

Potret Kristina Iswandari, Pelantun Lagu Dangdut Jatuh Bangun (Foto: Instagram @kristinadangdut)


Siapa yang belum kenal dengan Kristina Iswandari, pelantun lagu dangdut Jatuh Bangun? Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya.

Kristina Iswandari merupakan seorang penyanyi dangdut asal Pemalang, Jawa Tengah. Kristina Iswandari lahir pada 8 Mei 1976, kini ia berumur 45 tahun. Agama yang Kristina anut adalah agama Islam.

Kristina Iswandari juga dikenal dengan nama Kristina Dangdut (KD). Hal ini dikarenakan dirinya yang mirip dengan salah satu diva Indonesia, Krisdayanti (KD). Kristina sendiri merupakan penyanyi yang mempopulerkan lagu dangdut "Jatuh Bangun".

Baca Juga: Fakta dan Profil Faisal LIDA, Pedangdut Ganteng Asal Kalimantan Tengah

Buat kamu yang masih belum kenal dengan sosoknya, yuk simak biodata Kristina Iswandari lengkap umur dan agama,  pelantun lagu dangdut Jatuh Bangun.

1. Penyanyi Dangdut

Kristina merupakan salah satu penyanyi dangdut senior di Indonesia. Nama Kristina semakin dikenal setelah ia merilis lagu "Jatuh Bangun" pada tahun 1999.

2. Mirip dengan Krisdayanti

Kristina diketahui memiliki kemiripan wajah dengan Krisdayanti. Kristina pun mendapatkan julukan Kristina Dangdut (KD) karena kemiripannya dengan penyanyi yang akrab disapa KD tersebut.

3. Aktris

Tak hanya menjadi penyanyi, Kristina juga merupakan seorang aktris. Ia pernah bermain di film Panggung Pinggir Kali, dan juga beberapa sinetron seperti Cinta Bukan Sayur Asem.

4. Politikus

Setelah menyelesaikan kuliah di fakultas hukum Universitas Jayabaya, pada tahun 2018 Kristina memutuskan untuk terjun dalam dunia politik. Ia menjadi kader dari Partai Nasdem dengan menjadi calon Legislatif dapil X meliputi Pekalongan, Batang dan Pemalang.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Kristina Iswandari
Nama panggilan:Kristina
Nama panggung:Kristina Dangdut (KD)
Kota asal:Pemalang, Jawa Tengah
Tanggal lahir:8 Mei 1976
Umur:45 tahun
Agama:Islam
Pasangan:Al Amin Nur Nasution
Pendidikan:Fakultas Hukum Universitas Jayabaya
Pekerjaan:Penyanyi dangdut, Politikus, Aktris

Hobi:Menyanyi
Akun Instagram: 

@kristinadangdut

Baca Juga: Biodata Kristina Dangdut Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut yang Mirip Krisdayanti

Nah, itulah biodata lengkap dari Kristina Iswandari, pelantun lagu dangdut Jatuh Bangun.




Kristina IswandariKristina DangdutBiodata Kristina IswandariProfil Kristina IswandariUmur Kristina IswandariAgama Kristina IswandariProfesi Kristina IswandariPelantun lagu Jatuh BangunPenyanyi lagu Jatuh Bangun

Share to: