Dihujat Gara-gara Pakai Kalung Mirip Nagita Slavina, Begini Respon Ayu Ting Ting Gaes

Dihujat Gara-gara Pakai Kalung Mirip Nagita Slavina, Begini Respon Ayu Ting Ting Gaes

Dihujat Gara-gara Pakai Kalung Mirip Nagita Slavina, Begini Respon Ayu Ting Ting Gaes

Kolase Foto Ayu Ting Ting Pakai Kalung Mirip Nagita Slavina di Hari Ulang Tahunnya (Foto:Instagram/@mom_ayting92_ )


Baru-baru ini, Ayu Ting Ting kembali dihujat gara-gara memakai kalung yang mirip dengan Nagita Slavina nih gaes. Lalu seperti apa respon Ayu Ting Ting menanggapinya? Simak ulasannya berikut ini. 

Seperti yang kita tahu, pelantun Alamat Palsu ini memang selalu saja disebut meniru gaya ataupun barang-barang yang pernah dipakai Nagita Slavina.

BACA JUGA: Kisah Dibalik Penyebab Ayu Ting Ting Gagal Menikahi Adit Jayusman: Pertama Kenal di Dokter Gigi

Kali ini, Ayu Ting Ting pun buka suara soal tuduhan dirinya yang disebut meniru kalung yang Nagita punya gaes.

Hanya Dibuat-buat

Rupanya, ibu satu anak ini merespon hal tersebut dengan santai gaes. Karena menurutnya kalaung yang ia pakai juga banyak dipakai oleh artis-artis lain. Lantas, ia pun menyebut jika hujatan itu hanya dibuat-buat saja.

"Aku nggak pernah nanggepin ya. Karena buat aku, padahal semua orang selalu pakai juga dan semua orang juga punya. Jadi mungkin memang itu hanya dibuat-buat saja," kata Ayu Ting Ting di channel YouTube CumiCumi.

BACA JUGA: Puteri Indonesia asal Papua Barat, Olvah Alhamid Dukung Raffi dan Nagita jadi Ikon PON

Ayu Ting Ting Sebut Ada Dalangnya

Selain itu, ia juga merasa heran karena setiap kali dirinya memiliki barang, netizen selalu berisik dan membullynya. Oleh karena itu, Ayu Ting Ting pun menduga kalau hujatan yang ditujukan padanya ada dalang dibalik semua itu gaes.

"Karena buat saya, itu lagi itu lagi sih. Jadi udah pasti ada dalangnya. Dan giliran orang lain yang pakai nggak berisik. Tapi cuman saya aja, kalau saya pakai itu kayaknya berisik." lanjutnya.

Kado Ulang Tahun dari Sang Ibu

Seperti yang kita tahu, Ayu Ting Ting udah merayakan ulang tahun yang ke-29 tepat pada Minggu, 20 Juni 2021. Nah, kalung yang disebut mirip dengan Nagita Slavina itu merupakan kado uang tahun dari ibunya, Umi Kulsum gaes.

"Selamat pagi anak ibu selamat ulang tahun y nak semoga panjang umur sehat selalu y nak apa yg kamu harapkan doa2 kamu terkabul y nak aminn semoga Allah selalu jaga kamu amin amin๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ maafin ibu aplod foto yg ini hehehe โค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿค—๐Ÿค—๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚alhamdulilah kado ibu kamu pakai ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿฅฐ," tulis Umi Kulsum di Instagramnya.




Ayu Ting TingNagita SlavinaRespon Ayu Ting TingAyu Ting Ting Pakai KalungAyu Ting Ting DihujatAyu Ting Ting Pakai Kalung Mirip NagitaAyu Ting Ting Dihujat Gara-gara KalungTanggapan Ayu Ting Ting

Share to: