Biodata Igo Pentury Lengkap Umur dan Agama, Juara Indonesian Idol 2010 yang Jadi Bos Tambang Batu

Biodata Igo Pentury Lengkap Umur dan Agama, Juara Indonesian Idol 2010 yang Jadi Bos Tambang Batu

Biodata Igo Pentury Lengkap Umur dan Agama, Juara Indonesian Idol 2010 yang Jadi Bos Tambang Batu

Biodata Igo Pentury (Foto Instagram: @igopentury)


Siapa yang belum kenal dengan juara Indonesian Idol 2010 yang jadi bos tambang batu bernama Igo Pentury ini? Berikut biodata dan profilnya.

Igo Pentury adalah laki-laki yang lahir di Ambon pada tanggal 19 Februari 1993 silam. Berarti usia Igo sekarang adalah 28 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Kristen.

Selain dikenal sebagai penyanyi, kini dirinya juga tengah disibukkan dengan kegiatannya sebagai pengusaha pertambangan batu.

BACA JUGA: Biodata Demi Lovato Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Internasional yang Ngaku Non Biner

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Igo Pentury, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Elicohen Christellgo Pentury

Nama Panggung: Igo Pentury

Tempat tanggal lahir: Ambon, 19 Februari 1993

Umur: 28 Tahun

Agama: Kristen

Status: Menikah

Nama Orangtua: Markus Pentury (ayah), Risano C (ibu)

Nama Pasangan : Nathasya Vanessa

Nama Anak: Bechristnez, Brenatheli

Profesi: Penyanyi, Pengusaha

Pendidikan: SMA Negeri 1 Ambon, Fakultas Hukum Universitas Trisakti, Jakarta

Hobi: Traveling

Akun Instagram: @igopentury

2. Penyanyi

Diketahui, Igo Pentury mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi pada tahun 2010 hingga saat ini. Ia mengikuti ajang pencarian bakat dan berhasil keluar sebagai juara 1.

3. Juara Indonesian Idol 2010

Igo Pentury diketahui merupakan seorang pemenang dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2010 alias musim keenam gaes.

4. Kehidpan Pribadi

Selain itu, Igo Pentury merupakan anak pertama dari empat bersaudara. Ia sudah menikah dengan seorang peempuan bernama Nathasya Vanessa dan sudah dikaruniai dua orang anak.

5. Bos Tambang Batu

Saat ini, selain disibukkan dengan profesinya sebagai penyanyi, Igo Pentury juga tengah sibuk mengelola bisnis pertambangan batu miliknya yag berlokasi di kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara.  

BACA JUGA: Biodata Radinela Chusheva Lengkap Umur dan Agama, Miss Bulgaria 2020 yang Sebut Andrea Meza Tak Pantas Menang

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Igo Pentury, juara Indonesian Idol 2010 yang jadi bos tambang batu. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Igo PenturyBiodata Igo Penturyprofil Igo Penturyagama Igo Penturyumur Igo PenturyJuara Indonesian Idol 2010PenyanyiPengusaha

Share to: