Biodata Demi Lovato Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Internasional yang Ngaku Non Biner

Biodata Demi Lovato Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Internasional yang Ngaku Non Biner

Biodata Demi Lovato Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Internasional yang Ngaku Non Biner

Biodata Demi Lovato (Foto Instagram: @ddlovato)


Siapa yang belum kenal dengan penyanyi internasional yang ngaku non biner bernama Demi Lovato ini? Berikut biodata dan profilnya.

Demi Lovato adalah perempuan yang lahir di Albuquerque, New Mexico, Amerika Serikat pada tahun 20 Agustus 1992 silam. Berarti usia Demi sekarang adalah 28 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Kristen.

Dirinya langsung menjadi sorotan setelah mengaku bukan pria ataupun wanita melainkan non biner gaes.

BACA JUGA: Biodata Radinela Chusheva Lengkap Umur dan Agama, Miss Bulgaria 2020 yang Sebut Andrea Meza Tak Pantas Menang

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Demi Lovato, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Demetria Devonne Lovato

Nama Panggung: Demi Lovato

Tempat tanggal lahir: Albuquerque, New Mexico, Amerika Serikat, 20 Agustus 1992

Umur: 28 Tahun

Agama: Kristen

Status: Belum Menikah

Nama Orangtua: Patrick Martin Lovato (ayah), Dianna De La Garza (ibu)

Nama Saudara: Madison De La Garza (adik perempuan seibu)

Nama Pasangan : -

Profesi: Penyanyi, Penulis lagu, Pemeran, Penulis

Pendidikan: Home schooling

Akun Instagram: @ddlovato

2. Penyanyi dan Aktris

Nama Demi Lovato memang sudah dikenal oleh publik sebagai seorang aktris cilik sejak kecil gaes. Ia diketahu memulai karir akting pada tahun 2002 silam dan terkenal lewat serial televisi anak-anak Barney & Friends.

Dirinya juga sangat terkenal sebagai seorang penyanyi yang memiliki ciri khas suara tinggi gaes.

3. Filantropi

Selain itu, Demi Lovato dikenal sebagai seorang Filantropi. Ia bahkan dinobatkan sebagai Duta Kehormatan Pendidikan oleh Kemitraan Amerika Untuk Gangguan eosinofilik.

Dirinya diketahui sering tergabung dalam berbagai organisasi kemanusian diantaranya Disney Friends for Change, Be Counted, A Day Made Better dan masih banyak lagi.

4. Alami Bullying dan Depresi

Nggak cuma itu gaes, Demi Lovato juga diketahui sempat mengalami perundungan alias bullying sejak dirinya masih remaja dan hal ini sampai harus membuatnya menempuh pendidikan secara home schooling.

Dirinya juga dikabarkan pernah mengalami depresi bumilia yang menyebabkan dirinya harus dirawat secara intensif karena narkoba dan alkohol gaes. Bahkan dirinya juga didiagnosa memiliki penyakit bipolar disorder saat melakukan perawatan di rumah sakit.

5. Mengaku Non Biner

Baru-baru ini Demi Lovato membuat heboh publik setelah mengatakan kalau dirinya bukanlah seorang wanita ataupun pria. Ia mengaku kalau dirinya adalah seorang non biner.

"Hari ini adalah hari di mana aku sangat senang untuk berbagi lebih banyak tentang hidupku dengan kalian semua. Aku bangga untuk memberi tahu kalian bahwa aku mengidentifikasikan diri sebagai non-biner dan akan secara resmi mengubah kata ganti menjadi mereka (they/them)," ucap Demi Lovato.

BACA JUGA: Biodata Dea Alexa Lengkap Umur dan Agama, DJ Seksi yang Pesta Ulang Tahunnya Dibubarkan Satgas Covid-19

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Demi Lovato, penyanyi internasional yang ngaku non biner. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Demi LovatoBiodata Demi Lovatoprofil Demi Lovatoumur Demi Lovatoagama Demi Lovatopendidikan Demi Lovatopenyanyinon biner

Share to: