Jerinx Tersangka, Nora Alexandra: Jangan Khawatir, Aku Gak Akan Pergi

Jerinx Tersangka, Nora Alexandra: Jangan Khawatir, Aku Gak Akan Pergi

Foto
Jerinx & Nora Alexandra (Foto: Instagram)

Jerinx Superman Is Dead baru saja ditetapkan menjadi tersangka dan dipenjara oleh kepolisian atas kasus ujaran kebencian dan pencemaran nama baik terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Sementara, sang istri Nora Alexandra terus mendukung suaminya tersebut meski kini sudah berada di dalam bui.

BACA JUGA: Sisi Lain Baik Jerinx, Berbagi ke Sesama Meski Bermulut Pedas dan Sering Urusan sama Polisi

Hal ini diungkapkan langsung oleh Nora di cuitan Twitternya pada Rabu 12 Agustus 2020.

Jerinx ditetapkan jadi tersangka

Diketahui Jerinx ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Rutan Polda Bali pada Rabu, 13 Agustus 2020 atas kasus ujaran kasus ujaran kebencian dan pencemaran nama baik terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Saat itu, Jerinx menyebutkan kalau IDI adalah kacung WHO. Hal inilah yang menyebabkan dirinya dilaporkan oleh IDI dan ditetapkan menjadi tersangka.

Nora Alexandra berikan dukungan

Nora Alexandra diketahui tetap memberikan dukungannya pada sang suami dan menyatakan tidak akan pergi dari Jerinx. Ia akan tetp menunggu Jerinx sampai dibebaskan dan terus menyemangatinya.

"Love you, jangan khawatirkan aku diluar sini, aku tetap ada buat kamu! Jangan takut sendiri. Aku tetap ada disini JRX #bebaskanjrxsid. Kelak nanti saat kamu sudah diluar, ada berbagai cerita dari dalam sana, semangat, aku disini gak akan pergi, jangan khawatirkan aku, KUAT!!" tulis Nora di Twitter.

Ikut menyuarakan tagar #bebaskanjrxsid

Dalam cuitannya di Twitter, Nora juga terlihat menyisipkan tagar #bebaskanjrxsid. Tagar   #bebaskanjrxsid ini adalah bentuk gerakan protes dari para pendukung Jerinx yang menginginkan agar Jerinx segera dibebaskan.

BACA JUGA: Wadidaw, Nora Alexandra Pamer Foto Pakai Busana Muslim Gaes, Ungkap Agama Jerinx Sebenarnya?

Hingga kini Nora maih belum mau memberi keterangan atas penahanan suaminya tersebut. namun dikabarkan Nora akan mengadakan jumpa pers terkait penahanan Jerinx hari ini.




Jerinx Tersangka Nora Alexandra: Jangan Khawatir Aku Gak Akan PergiNora Alexandra Beri Dukungan Untuk JerinxJerinx Jadi Tersangka

Share to: