Sisi Lain Baik Jerinx, Berbagi ke Sesama Meski Bermulut Pedas dan Sering Urusan sama Polisi

Sisi Lain Baik Jerinx, Berbagi ke Sesama Meski Bermulut Pedas dan Sering Urusan sama Polisi

Sisi Lain Baik Jerinx, Berbagi ke Sesama Meski Bermulut Pedas dan Sering Urusan sama Polisi

Jerinx bagi-bagi nasi bungkus (Foto: YouTube)


Musisi Jerinx selalu jadi kontroversi di tengah masyarakat. Kabar terbarunya, Jerinx dinyatakan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik dan ujaran kebencian "IDI kacung WHO".  Ia juga sering dianggap punya mulut yang pedas.

BACA JUGA: Wadidaw, Nora Alexandra Pamer Foto Pakai Busana Muslim Gaes, Ungkap Agama Jerinx Sebenarnya?

Sebelumnya, Jerinx sempat mengungkap pernyataan yang dianggap menghina dan mencemarkan nama baik Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Dalam pernyataannya, Jerinx sempat menyebut bahwa IDI hanyalah kacung WHO. 

Gak banyak yang tahu, di balik Jerinx yang suka mengkritik ternyata ia sosok yang suka berbagi kepada sesama. Hal itu terlihat dalam beberapa unggahannya di Instagram. 

Selain dalam instagramnya, ia juga kerap terlibat dalam Kuta Rock Charity bersama kawan-kawan musisinya. Dalam unggahan pada 7 Juni 2020 itu, Jerinx terlihat membagikan bungkus nasi kepada orang-orang yang membutuhkan di sekitar Badung, Bali. 

"Bagi kawan-kawan yang membutuhkan, ada nasi bungkus. Ambil seperlunya, tidak perlu menunjukkan apa-apa," ujar Jerinx. 

Bali memang salah satu kota yang terdampak adanya COVID19. Warga yang ada di Bali hidup melalui sektor pariwisata. Sedangkan, pariwisata di Bali merosot jauh. Dari situlah Jerinx tergerak untuk ikut membantu masyarakat Bali yang membutuhkan. 

BACA JUGA: Dibalik Jerinx Ditahan Polisi, Ada Netizen Kompak yang Trending Lagi, Ngebela atau Ngehujat?




Sisi lain JerinxJerinx berbagi ke sesamaCharity JerinxJerinx ditangkap polisiJerinx dan Nora AlexandraSosok JerinxMengenal sosok JerinxMengenal lebih dekat sosok Jerinx

Share to: