Fakta dan Profil Mohammad Ikhsan Doddyansyah, Manager BCL yang Ditangkap Narkoba

Fakta dan Profil Mohammad Ikhsan Doddyansyah, Manager BCL yang Ditangkap Narkoba

Foto

Fakta dan Profil Mohammad Ikhsan Doddyansyah (Foto: Instagram @doddyansyah)


Yuk simak fakta dan juga profil Mohammad Ikhsan Doddyansyah, manager Bunga Citra Lestari (BCL) yang ditangkap narkoba.

Mohammad Ikhsan Doddyansyah adalah sosok manager dari penyanyi dan juga aktris Bunga Citra Lestari. Mohammad Ikhsan Doddyansyah diketahui sudah lebih dari 10 tahun menjadi manager BCL.

Mohammad Ikhsan Doddyansyah baru-baru ini diketahui ditangkap polisi atas dugaan kepemilikan narkoba. Ia ditangkap pada Rabu, 3 Agustus 2022 pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Bikin Haru, Bunga Citra Lestari Unggah Momen saat Pertama Kali Bertemu Ashraf Sinclair

Lalu, seperti apa sosok Mohammad Ikhsan Doddyansyah ini? Yuk simak fakta dan juga profil Mohammad Ikhsan Doddyansyah.

Profil Mohammad Ikhsan Doddyansyah

Mohammad Ikhsan Doddyansyah diketahui merupakan sosok manager dari Bunga Citra Lestari. Ikhsan memiliki tugas untuk mengatur semua jadwal BCL baik itu jadwal manggung, konser, tampil di TV, hingga jadwal syuting film.

Hingga kini, belum diketahui umur dari Mohammad Ikhsan Doddyansyah, namun diketahui ia menganut agama Islam

Lebih dari 10 Tahun Jadi Manager BCL

Dilansir dari akun LinkedIn, Mohammad Ikhsan Doddyansyah sudah menjadi manager BCL selama lebih dari 10 tahun, atau tepatnya sejak tahun 2003. 

Yang berarti Mohammad Ikhsan Doddyansyah sudah menjadi manager BCL selama 19 tahun.

Lulusan S2 Hukum UI

Dilansir dari akun LinkedIn pula, Mohammad Ikhsan Doddyansyah merupakan lulusan S2 Hukum Universitas Indonesia (UI). Mohammad Ikhsan Doddyansyah lulus pada tahun 2010.

Hits di Instagram

Meski berstatus manager, Mohammad Ikhsan Doddyansyah tak kalah hits dengan BCL. Diketahui kini akun Instagramnya @doddyansyah sudah memiliki 76 ribu followers, dan akun Instagramnya pun sudah centang biru.

Ditangkap Narkoba

Pada Rabu, 3 Agustus 2022 pukul 22.00 WIB, Mohammad Ikhsan Doddyansyah ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Mohammad Ikhsan Doddyansyah ditangkap atas dugaan kepemilikan narkoba.

Dari tangann Mohammad Ikhsan Doddyansyah, polisi menyita tujuh butir Alprazolam. Tak sendiri, Mohammad Ikhsan Doddyansyah ditangkap bersama seorang temannya.

Berdasarkan tes urine, Mohammad Ikhsan Doddyansyah positif mengonsumsi narkoba, dan kini telah ditahan di Polres Metro Jakarta Barat.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Bunga Citra Lestari - Tersanjung, Lengkap Lirik dan Video Klip

Nah itulah, fakta dan juga profil Mohammad Ikhsan Doddyansyah, manager BCL yang ditangkap narkoba.




Manager BCLManager Bunga Citra LestariMohammad Ikhsan DoddyansyahMohammad Ikhsan Doddyansyah Manager BCLProfil Mohammad Ikhsan DoddyansyahFakta Mohammad Ikhsan DoddyansyahMohammad Ikhsan Doddyansyah narkobaManager BCL narkoba

Share to: