Jalani Social Distancing, Raisa Susah Tahan Nafsu Makan

Jalani Social Distancing, Raisa Susah Tahan Nafsu Makan

Jalani Social Distancing, Raisa Susah Tahan Nafsu Makan

Raisa Andriana (Foto: Instagram)


Untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di Indonesia, penyanyi cantik Raisa Andriana melakukan social distancing dan tetap berada di rumah sesuai anjuran pemerintah.

Saat sedang melakukan siaran live dalam acara Konser Amal Dari Rumah bersama Raisa, yang tayang di Instagram dan YouTube Menjadi Manusia, Raisa menanyakan kepada pemirsa soal kesulitan yang dialami saat melakukan social distancing.

Tapi ada yang lucu nih guys, ada seorang pemirsa yang menjawab dan berkata kalau paling susah adalah menahan nafsu makan. Ternyata hal itu juga dirasakan Raisa lho guys.

“Sama. Tapi, menurut aku enggak apa-apa sih, aku juga ada rasa-rasa kayak, ‘Aduh, kayaknya gue harus olahraga deh, kayaknya harusnya aku diet, deh’,” kata Raisa, Jumat 17 April 2020.

Akhirnya Raisa bercerita soal kegiatannya selama di rumah yang sering makan, main laptop, nonton, dan juga tidur.

Raisa sempat khawatir kalo berat badannya bakal naik. Tapi menurutnya itu bukan sebuah masalah besar. Karena yang terpenting adalah kesehatan diri sendiri.

“Aku juga pertama-pertama ada pressure kayak, ‘Aduh, aku entar gendut enggak, ya? Naik berat badan enggak, ya?’ Tapi, setelah aku pikir-pikir, ‘Wow, itu kah hal terburuk yang bisa terjadi? Enggak kan’,” tutur Raisa.




Raisa AndrianaRaisa

Share to: