Terungkap, Ternyata Dulu Rossa dan Deddy Corbuzier Sempat Dekat Gaes

Terungkap, Ternyata Dulu Rossa dan Deddy Corbuzier Sempat Dekat Gaes

Terungkap, Ternyata Dulu Rossa dan Deddy Corbuzier Sempat Dekat Gaes

Terungkap, Ternyata Dulu Rossa dan Deddy Corbuzier Sempat Dekat (Foto: Instagram.com/@itrossa, @mastercorbuzier)


Gak banyak yang tahu, ternyata penyanyi Rossa dan presenter Deddy Corbuzier pernah menjalin kedekatan di masa lalu lho gaes. Namun, hubungan kedunya gak berlanjut lama. Penasaran seperti apa kelanjutannya? Simak ulasannya berikut ini.

Hal itu terkuak dalam acara OOTD yang dipandu Deddy Corbuzier bersama Ivan Gunawan yang tayang di YouTube TRASN7 OFFICIAL belum lama ini. 

Sempat memiliki masa lalu bersama, ternyata hal itu juga yang membuat Deddy Corbuzier memblokir Instagramnya Rossa gaes. '

"Buat kalian tahu semua yang ada dirumah, bahwa saat ini ternyata master Deddy Corbuzier itu ngeblock Instagramnya @itrossa," ucap Ivan Gunawan mengungkapkan seperti dikutip dari YouTube OOT pada Selasa 24 November 2020.

BACA JUGA: Download MP3 Lagu Rossa - Masih, Lengkap Lirik dan Video Klip

Ucapan Ivan Gunawan pun dibenarkan Rossa. Bahkan, ia juga terlihat menyalahkan Deddy lho.

"Iya parah, parah," timpal Rossa saat menjadi bintang tamu di acara tersebut.

Mendapat penekanan dari Ivan dan seolah disalahkan oleh wanita yang akrab dipanggil Oca ini, Deddy pun akhirnya terang-terangan mengungkapkan alasan memblokir sekaligus membongkar hubungannya di masa lalu dengan Rossa.

"Karena buat saya Oca terlalu cantik, nanti kalau saya lihat Instagram dia nanti saya tergoda," kata Deddy sambil tersenyum malu.

BACA JUGA: Fakta-fakta Dokter Tirta Ngamuk di Podcast Deddy Corbuzier soal Vaksin COVID19

"Tapi bener, baru kali ini dibuka (di media) ya dulu  gue tuh dekat benget sama Oca. Serius, kita dulu itu deket banget. " ungkap Deddy

Akhirnya diketahui, ternyata sebelum menjadi seorang diva, Rossa sempat dekat dengan Deddy Corbuzier. Saking dekatnya, Deddy pun sering menemaninya menggung dan bahkan teleponan sampai pagi lho gaes.

"Sumpah, sumpah teleponan sampai pagi," timpal Rossa.

Saat dekat dengan Rossa dulu, Deddy pun belum menjadi seperti sekarang ini gaes. Ia pun merasa beruntung kedekatannya dulu dengan sang diva gak sempat tercium media.

"Dan dulu enggak ada media, belum banyak infotainment," kata Deddy kepada Rossa.

Karena dulu belum banyak program pemberitaan, Rossa dan Deddy pun leluasa untuk menjalin kedekatan tanpa terendus media. Namun, seiring perkembangan jaman, Rossa dan Deddy pun gak bisa lagi untuk bebas memamerkan kedekatannya seperti dulu karena takut menjadi bahan pemberitaan media.




RossaDeddy CorbuzierIvan GunawanRossa dan Deddy Corbuzier Sempat DekatDulu Rossa dan Deddy DekatDeddy Dekat dengan Rossa

Share to: