Korban Harapan Palsu? 5 Lagu Indah Ciptaan Yovie Widianto Ini Kayaknya Cocok Untuk Kamu

Korban Harapan Palsu? 5 Lagu Indah Ciptaan Yovie Widianto Ini Kayaknya Cocok Untuk Kamu

Foto

Yovie Widianto (Foto: instagram)


Kamu lagi sedih sedih karena menjadi korban harapan palsu? Terkadang, daripada cerita ke teman, sebuah lagu dengan lirik yang dalam sepertinya lebih mengerti kamu.

Ada banyak lagu sedih di Indonesia yang sukses buat baper semua orang. Salah satunya adalah lagu-lagu ciptaan Yovie Widianto.

Pemusik Yovie Widianto memang sudah tak diragukan lagu mengeluarkan deretan lagu romantis dan patah hati. Siapapun akan luluh dengan lagu indah milik pria yang juga tergabung dalam grup KAHITNA ini.

Berkat kemampuannya ini, sejumlah musisi Indonesia pun mempercayakan Yovie Widianto untuk menciptakan lagu untuk mereka.

Kali ini KUYou mau kasih kamu 5 rekomendasi lagu Yovie Widianto yang cocok untuk kamu si 'korban harapan palsu'.

1. Sebatas Mimpi

Lagu ini memang sudah cukup lama dirilis, namun sepertinya lagu yang dinyanyikan oleh Hedi Yunus taakan pernah tenggelam.

"Sebatas Mimpi" adalah satu dari sederet masterpiece cinta Yovie Widianto yang sangat populer hingga kini. Bahkan lagu ini telah dibawakan ulang oleh sejumlah penyanyi baru. 

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sakit hati karena janji palsu dan cintanya tak pernah terbalas, namun tetap akan merasakan indahnya cinta dalam mimpi.

2. Merenda Kasih

Siapa yang gak pernah dengar lagu ini? Meskipun lagu ini ada sejak tahun 1996, namun sampai kini lagu tersebut masih sering dibawakan oleh penyanyi-penyanyi muda masa kini.

Lagu "Merenda Kasih" menceritakan tentang seseorang yang tak lelah menunggu kekasihnya dengan sebuah harapan yang pernah dijanjikan. 

3. Aku Patah hati

Salah satu musisi yang mempercayakan suaranya kepada lagu indah Yovie Widianto adalah mantan penalis Indonesian Idol, Delon.

Tak jauh dari lagu-lagu sebelumnya, "Aku Patah hati" juga mengisahkan tentang janji-janji palsu yang diberikan dengan harapan yang indah namun akhirnya dibuang.

4. Cinta Sendiri

Sudah disaksikan sebanyak lebih dari 5 juta kali penonton, nampaknya lagu ini kena banget di hati semua orang.

Lagu yang mengisahkan tentang seseorang yang ternyata hanya 'cinta sendiri' kepada sang kekasihnya selama ini. Sakit banget!

5. Sakit Hati

Dibawakan oleh Yovie & Nuno, lagu ini dirilis pada Februari 2014. Lagu ini pasti sering kamu dengar diputar dimana-mana.

Dengan aransemen musik yang indah, lagu "Sakit Hati" menceritakan tentang seorang yang tak menduga bahwa selama ini hanya diberi harapan palsu.




KAHITNALagu Yovie WidiantoYovie WidiantoLagu Harapan PalsuLagi Patah HAti

Share to: