Ocan Siagian, Musisi Kreatif yang Bikin Video Klip dari Game GTA San Andreas Gaes

Ocan Siagian, Musisi Kreatif yang Bikin Video Klip dari Game GTA San Andreas Gaes

Ocan Siagian, Musisi Kreatif yang Bikin Video Klip dari Game GTA San Andreas Gaes

Ocan Siagian (Foto: YouTube Ocan Siagian)


Nama Ocan Siagian kini mulai dikenal masyarakat Indonesia lewat lagunya berjudul "Ekspektasi". Setelah sukses dengan lagu tersebut, ia kembali menunjukkan kebolehannya bermasin musik lewat lagu barunya. Musisi kreatif ini membuat video klip untuk lagu terbarunya dengan tema game GTA San Andreas. 

Ocan merilis lagu baru berjudul "Mobil Baru" pada pada Kamis, 23 Juli 2020 melalui channel YouTubenya Ocan Siagian. Ada yang unik nih dalam pembuatan video klip lagu ini. Pasalnya, Ocan bikin video klip "Mobil Baru" dari game GTA San Andreas lho gaes.

Dalam video klip itu, Ocan terlihat sedang duduk dan memainkan game GTA San Andreas melalui sebuah  TV jadul. Iapun sambil menyanyikan lagu "Mobil Baru" dengan suka cita. 

Lewat lagu ini, Ocan bercerita tentang sebuah penghargaan untuk seorang anak muda berhasil mempunyai mobil baru yang dimimpikannya. Cerita tersebut dibalut dengan musik edgy dan sederhana sehingga mudah dinikmati musiknya.

Selain itu, apa yang dibawakannya dalam lagu ini sangat kontras dengan Stand Here Alone, sehingga memberikan warna baru bagi penikmat musik Ocan Siagian.

Kabarnya, lagu ini bakal masuk ke dalam EP terbarunya yang tengah dikerjakan. Proyek EP tersebut nantinya juga bakal dilengkapi dengan karya Ocan yang lain, yakni "Sentimental", "Fakboi", dan "Ekspektasi". 




Ocan SiagianMobil BaruLagu Baru Ocan SiagianEkspektasi - Ocan SiagianFakboiGTA San AndreasVideo Klip Ocan Siagian

Share to: