Kisah Dibalik Penyebab Ayu Ting Ting Gagal Menikahi Adit Jayusman: Pertama Kenal di Dokter Gigi

Kisah Dibalik Penyebab Ayu Ting Ting Gagal Menikahi Adit Jayusman: Pertama Kenal di Dokter Gigi

Kisah Dibalik Penyebab Ayu Ting Ting Gagal Menikahi Adit Jayusman: Pertama Kenal di Dokter Gigi

Kisah Dibalik Ayu Ting Ting Gagak Menikahi Adit Jayusman (Foto: YouTube)


Ternyata ini kisah dibalik Ayu Ting Ting gagal menikahi pria yang ia cintai yaitu Adit Jayusman dimana beritanya tersebar dimana-mana gaes. Bagaimana ceritanya? Yuk langsung cek saja penjelasannya dibawah ini gaes. 

Ayu Ting Ting sendiri baru-baru ini mengumumkan kegagalanya dalam menikahi sang kekasih yaitu Adit Jayusman gaes. Hal tersebut langsung menjadi bulanan media dimanapun. Berita yang simpang siur ini akhirnya dijelaskan olehnya. 

BACA JUGA: TERBONGKAR! Tanggal dan Lokasi Nikah Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai kisah dibalik penyebab dari Ayu Ting Ting gagal menikahi Adit Jayusman yang dia kenal lewat dokter gigi. 

Ayu Ting Ting berharap kabar Adit baik

Ayu Ting Ting sendiri masih belum tahu bagaimana kabar dari Adit Jayusman gaes. Namun dirinya yang terakhir kali mengontak pria tersebut mengatakan berharap mantannya tersebut baik baik saja. 

Ayu Ting Ting kenal Adit Jayusman di dokter gigi

Ternyata Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sendiri berkenalan di dokter gigi yang sama lho. Mereka kenal disana dan mulai menjalani hari seperti biasa sampai akhirnya keduanya saling jatuh cinta. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Ayu Ting Ting X Sara Wijayanto Versi Dunia Lain, Gak Kuat Angat Tangan Gaes

Keluarga Ayu Ting Ting menerima Adit Jayusman

Pertama kali Adit Jayusman mengenalkan dirinya kepada keluarga dari Ayu Ting Ting justru sangat baik banget dan menerima pria tersebut. Namun tidak hanya dengan mantannya, keluarga besar penyanyi satu ini juga baik dengan siapa saja. 

Hubungan harus berkualitas bukan kuantitas

Menurut Ayu Ting Ting sendiri dirinya tidak pernah peduli dengan lama atau singkatnya sebuah hubungan. Hal yang paling penting adalah bagaimana sebuah relationship itu berkualitas dalam hidup gaes. 

Adit Jayusman orangnya sangat bijaksana

Ayu Ting Ting sendiri mengatakan jika selama dirinya mengenal Adit Jayusman, ia merasa kalau mantannya tersebut sangatlah bijaksana orangnya. Jadi wajar saja jika dirinya sedih ketika harus berpisah. 

Tidak benar mereka berdua pisah karena mahar yang besar

Ternyata berita yang ada di media mainstream dimana Ayu Ting Ting ini membatalkan pernikahan karena mahar yang besar itu salah banget gaes. Justru ia tidak peduli dengan masalah tersebut lho. Wah keren banget ya. 

Manusia hanya bisa berencana saja

Ayu Ting Ting yang dalam keadaan sedih justru menyerahkan semuanya kepada Tuhan gaes. Menurutnya sendiri, manusia hanya bisa berencana saja, namun Sang Pencipta yang akan menentukan langkah selanjutnya. 

BACA JUGA: Download Lagu MP3 Ayu Ting Ting - Tatitut, Lengkap Lirik dan Video Klip

Itu dia gaes kisah dibalik penyebab dari Ayu Ting Ting gagal menikahi Adit Jayusman yang dia kenal lewat dokter gigi. Jika kamu ingin menonton keseruannya, langsung saja cek videonya dibawah ini. 




ayu ting tingpenyebab ayu ting ting gagal menikahayu ting ting gagal nikahklarifikasi ayu ting ting gagal nikahgagal nikahdibalik ayu ting ting gagal nikahkisah ayu ting ting gagal nikah

Share to: