Alasan Virgoun Tolak Beri Royalti Lagu ke Inara Rusli

Alasan Virgoun Tolak Beri Royalti Lagu ke Inara Rusli

Alasan Virgoun Tolak Beri Royalti Lagu ke Inara Rusli

Virgoun (foto: instagram/@virgoun_)


Proses perceraian penyanyi Virgoun dan Inara Rusli masih terus berjalan. Pihak Inara Rusli menuntut royalty lagu sejak pernikahan berlangsung sebagai salah satu harta gono gini. 

Arjana Bagaskara, kuasa hukum dari Inara Rusli menyebutkan kliennya menuntut dua periga dari jumlah royalty Virgoun dari lagu ciptaannya selama pernikahan.

Baca jugaNama Anaknya Dijadikan Lagu, Inara Rusli Minta Royalti ke Virgoun

Virgoun Enggan Beri Royalti Lagu ke Inara Rusli

Tuntutan Inara Rusli mengenai royalti ditolak oleh pihak Virgoun diketahui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu, 30 Agustus 2023. Hal tersebut dikarenakan royalty lagu melibatkan pihak ketiga bukan hanya keduanya.

“Alasan penolakannya, dari jawaban dan duplik, yang kita lihat karena itu menyangkut pekerjaan dengan pihak ketiga,” ungkap Arjana Bagaskara.

Namun Arjana juga mengaitkan tuntutan royalty dengan bukti penghasilan Virgoun yang diserahkan pada hakim.

“Dari kubu tergugat sudah memberikan bukti penghasilan dari Bapak Virgoun. Itu menurut kami relevan dengan bukti dari kita juga terkait dengan royalti,” ujar Arjana.

Selain itu, pihak Inara juga memperjuangkan tuntutan lainnya yakni hak asuh anak. 

Baca juga: Inara Rusli Beberkan Kriteria Suami Idaman, Sindir Virgoun?

Sidang Perceraian Dilanjut ke Pekan Depan

Proses sidang perceraian Inara Rusli dan Virgoun akan digelar pekan depan. Kuasa hukum Inara menyayangkan adanya penundaan yang terlalu lama.

“Dari kita melihatnya memang sidang ini cukup berlarut-larut ya, karena ada penundaan 2 minggu kemarin. Tapi ya kita jalankan aja sebaik-baiknya,” kata Arjana.




VirgounInara RusliPerceraian Virgoun Inara Rusli

Share to: