Virus Corona Kian Menyebar, Ashanty: Mungkin Alam Sedang Ingin Bernafas Sejenak

Virus Corona Kian Menyebar, Ashanty: Mungkin Alam Sedang Ingin Bernafas Sejenak

Virus Corona Kian Menyebar,  Ashanty: Mungkin Alam Sedang Ingin Bernafas Sejenak

Ashanty (Foto: dok. Instagram)


Musisi Ashanty menyoroti wabah virus corona yang sudah menyebar  di seluruh dunia termaksud  Indonesia.

Lewat laman Instagram pribadi miliknya pada Rabu, 18 Maret 2020, Ashanty mengirimkan doa agar virus ini cepat hilang dan Indonesia segera pulih sebelum bulan Ramadan.

"Wahai makhluk Allah yg bernama  covid 19.... Jika Engkau tentara  Allah yg dikirim untuk memberantas kesombongan dimuka bumi... 

Segerakan lah selesaikan tugas  Mu.... Ijinkan kami bisa menghirup  udara ramadhan yg syahdu....  Ijinkan kami... Menemui bulan  penuh ampunan Dari Robb semesta  alam... Wahai makhluk nano berukuran 150 nanometer yg mampu menggemparkan dunia... Ukuran kecilmu menjadi bukti kuasa  Pencipta NYA

Covid19 pulanglah ke tempat Mu dengan tenang sebelum Ramadan

Covid19 pulanglah ke tempat Mu dengan tenang sebelum Ramadan

Covid19 pulanglah ke tempat Mu dengan tenang sebelum Ramadan

Aamiin Ya Rabb Kami ingin Tarawih berjalan seperti biasa,

Kami ingin Pasar Ramadan seperti  biasa, Kami ingin Umrah berjalan seperti biasa.

Kami ingin Haji berjalan seperti biasa.

Aamiin Ya Mujib."

Tak hanya itu, Istri Anang  Hermansyah ini juga membuat  unggahan lainnya yang mengatakan bahwa saat ini mungkin bumi tengah  beristirahat.

"Mungkin bumi ini mau rehat sejenak, Mungkin waktunya kita manusia untuk lepaskan ambisi dan istirahat sejenak, Mungkin alam sedang ingin bernapas sejenak, 

Mungkin kita diingatkan untuk meningkatkan ibadah kita, Mungkin kita diingatkan untuk punya waktu berkumpul bersama keluarga, dan masih banyak Mungkin2 yg lain!! 

Namun yg paling pasti hanya Allah yg mampu menolong umatnya yg sedang terkena musibah.. dan kita manusia tetap berusaha, berdoa dan ikhtiar.. Bismillah semua ini akan segera berakhir!!" tulisnya pada Kamis 19 Maret 2020.

Setuju dengan unggahan Ashanty, netizen pun membanjiri kolom komentar Ashanty dan mengamini doa tersbut agar virus ini dapat cepat ditangani.




AshantyDoa AshantyVirus Corona

Share to: