Biodata Adit Jayusman, Lengkap Umur dan Agama, Calon Suami Ayu Ting Ting yang Disorot

Biodata Adit Jayusman, Lengkap Umur dan Agama, Calon Suami Ayu Ting Ting yang Disorot

Biodata Adit Jayusman, Lengkap Umur dan Agama, Calon Suami Ayu Ting Ting yang Disorot

Biodata Adit Jayusman, Calon Suami Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)


Baru ini nama Adit Jayusman diburu netizen karena ia bakal menikahi Ayu Ting Ting gaes. Kayak apa sosoknya?

Berikut biodata lengkapnya.

Pemilik nama lengkap Adit Pradana Jayusman itu merupakan duda anak satu dengan gelar cemerlang, ia Alumni S1 Institut Teknologi Bandung 2008 jurusan Kimia, setelah itu ia mendapat beasiswa S2 di Universitas Twente Belanda.

BACA JUGA: Deddy Corbuzier Berantem sama Ayu Ting Ting, Ada Apa Ya?

Adit Jayusman menjadi sorotand dari netizen semenjak postingan dari sang ibunda Ayu Ting Ting yang dimana, pria yang dikabarkan akan menjadi calon suami dari Ayu Ting Ting tersebut memberikan sebuah bunga. Bahkan keluarga dari pedangdut cantik tersebut juga ada disana lengkap gaes. 

Tampak senyuman bahagia dari Ayu Ting Ting dan keluarganya melihat kehadiran dari Adit Jayusman. Bahkan sebenarnya dia dan pedangdut cantik tersebut sudah lama menjalin asmara namun tidak diperlihatkan di depan kamera. Sepertinya Ayu Ting Ting tidak ingin mengumbarnya di sosial media. 

Berikut fakta dan biografi dari Adit Jayusman gaes.

Bukan dari kalangan Artis

Pasti kamu berpikir jika Adit Jayusman merupakan seorang artis yang belum dikenal atau sudah terkenal. Namun hal tersebut salah, ternyata pria yang akan menjadi calon suami dari Ayu Ting Ting tersebut hanya orang biasa dan bukan berasal dari kalangan artis. Jika ditelusuri dari akun Instagramnya, dirinya sangat menutup rapat privasinya.

BACA JUGA: Ayu Ting Ting Jadi Artis, Abdul Rozak Tak Pernah Ambil Gaji PNS Selama 9 Tahun, saat Tahu Jumlahnya Bikin Syok

Viral karena bakal menikahi Ayu Ting Ting

Nama Adit Jayusman menjadi sorotan publik ketika foto dirinya beserta keluarga dan juga Ayu Ting Ting dengan sebuah bunga tersebar. Bahkan dikabarkan pedangdut tersebut akan menikahi pasangannya. Namun belum ada kepastian dari Ayu Ting Ting mengenai kapan pernikahan tersebut akan dilangsungkan. 

Lulusan Institut Teknologi Bandung jurusan Kimia tahun 2008

Ternyata gaes, Adit Jayusman ini merupakan alumni dari ITB (Institut Teknologi Bandung). Dirinya mengambil jurusan Kimia. Dia juga lulus pada tahun 2008. Jadi calon suami Ayu Ting Ting ini tidak hanya mengandalkan wajahnya saja, namun juga dirinya merupakan orang pekerja keras dan pintar. 

Menempuh S2 di Belanda gaes

Terlihat memang Adit Jayusman hanya seperti orang biasa, namun ternyata tidak. Dirinya setelah mengambil jurusan Kimia di ITB, dia juga melanjutkan pendidikannya di Belanda untuk mengambil gelar S2 gaes. Wah, sepertinya pendidikan menjadi nomor satu untuk calon suami Ayu Ting Ting tersebut. 

Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Adit Pradana Jayusman

Nama Panggilan: Adit

Umur: 33 Tahun (Belum ada sumber resmi)

Agama: Islam

Pendidikan: Institut Teknologi Bandung dan niversitas Twente Belanda

Pekerjaan: Belum diketahui

Tempat tinggal sekarang: Jakarta

Nah, itu dia gaes biodata lengkap dari Adit Pradana Jayusman yang sedang diburu netizen karena heboh mau menikahi Ayu Ting Ting, semoga saja enggak seperti sebelumnya ya gaes.

BACA JUGA: Begini Jawaban Ayah Ayu Ting Ting saat Diminta Pilih Sule atau Ivan Gunawan Jadi Menantu




biodata adit jayusmanumur adit jayusmanagama adit jayusmanayu ting tingadit jayusman

Share to: