Vidi Aldiano Ungkap Efek dari Radiasi Pengobatan Kankernya

Vidi Aldiano Ungkap Efek dari Radiasi Pengobatan Kankernya

Vidi Aldiano Ungkap Efek dari Radiasi Pengobatan Kankernya

Vidi Aldiano (foto: Instagram/@vidialdiano)


Penyanyi Vidi Aldiano melakukan serangkaian radiasi sebagai salah satu pengobatan dari penyakit kanker yang dieritanya. Namun pengobatan tersebut juga memiliki efek yang dirasakan pada tubuhnya. 

Deddy Corbuzier dalam acara Pod Hub sempat menyinggung rasa sakit yang dialami oleh Vidi Aldiano. Suami Sheila Dara itu disebut sakit ketika menggunakan pakaian.

Baca juga: Liburan di Jepang, Vidi Aldiano Ikut Rasakan Gempa Berkekuatan Besar

“Jadi dia tuh kalau pakai baju sekarang, kalau geser itu sakit, ini serius, dia menutupi hal itu dan itu luar biasa," kata Deddy Corbuzier di Youtubenya dikutip Senin, (8/1/2024).

"Iya tapi benar, saat gue lagi enggak pakai baju, gue enggak sakit jadinya," timpal Vidi Aldiano. 

Menurut Vidi, radiasi yang dilakukan untuk pengobatan kankernya membuat tubuhnya meradang sehingga ia merasakan sakit di badan ketika menggunakan baju.

“Jadi gue baru tahu kalau ternyata radiasi itu membuat badan lo tuh radang, jadi radangnya itu nanti yang bisa menghancurkan sel kankernya, semoga. Harapannya gitu," ujar Vidi Aldiano.

Baca jugaVidi Aldiano Ungkap Kanker Ditubuhnya Sudah Menyebar

"Awalnya enggak ngerti-ngerti amat, kalau radang tenggorokan biasanya gue langsung suntik atau minum obat antiradang, itu enggak boleh ternyata. Jadi dengan radiasi selama itu kalau ada radang ya biarin aja, makanya badan gue ngilu-ngilu karena itu," imbuhnya.




Vidi AldianoKanker

Share to: