Deddy Corbuzier Berantem sama Ayu Ting Ting, Ada Apa Ya?

Deddy Corbuzier Berantem sama Ayu Ting Ting, Ada Apa Ya?

Deddy Corbuzier Berantem sama Ayu Ting Ting, Ada Apa Ya?

Deddy Corbuzier Berantem sama Ayu Ting Ting (Foto: Instagram @mastercorbuzier)


Deddy Corbuzier kali ini sedikit bersitegang dengan Ayu Ting Ting, hal ini diketahui dari Instagram Stories sang pesulap dan diunggah kembali oleh sebuah akun gosip gaes. Mereka terlihat saling menuduh satu sama lain.

Seperti yang kita ketahui jika salah satu nama pesulap terbesar yang masih menyangkut diotak kita semua adalah Deddy Corbuzier. Tak hanya itu, dirinya juga dikenal berani untuk meringkus orang-orang yang berani ngatain dia dari lewat sosial media. Citra mengenai jika sang pesulap tersebut adalah orang yang sangat seram sudah menjadi ciri khasnya. 

BACA JUGA: Biografi dan Profil Lengkap Deddy Corbuzier: Umur, Agama, Nama Asli

Dirinya juga menjadi orang yang berani memberikan pendapat mengenai hal yang tidak disukainya seperti permasalahan televisi yang banyak sekali menayangkan acara-acara pembodohan dan sinetron yang tidak layak untuk ditonton. Bahkan karena keberaniannya, Deddy Corbuzier diundang oleh KPI untuk mengutarakan pendapatnya lebih dalam lagi. 

Nah kali ini Deddy Corbuzier melayangkan pernyataan pertama kali kepada Ayu Ting Ting dalam unggahan Instagram Storiesnya dengan mengatakan jika pedangdut cantik tersebut memblokir Instagram dari sang pesulap. Dengan tatapan yang serius, Cahyadi langsung mengarahkan kamera tersebut ke arah wanita dengan satu anak tersebut.

Kronologi kejadian

Deddy Corbuzier tanpa basa-basi langsung membuat kameranya dan mengunggah Instagram Stories. Dirinya yang duduk disamping Ayu Ting Ting langsung mengatakan jika sang pedangdut memblokirnya dari Instagram. 

BACA JUGA: Ayu Ting Ting Jadi Artis, Abdul Rozak Tak Pernah Ambil Gaji PNS Selama 9 Tahun, saat Tahu Jumlahnya Bikin Syok

"Jadi selama ini gue diblok sama Ayu Ting Ting" kata Deddy Corbuzier dengan muka seperti orang ingin marah. 

Mendengat pernyataan dari Deddy Corbuzier, Ayu Ting Ting saat itu langsung membantahnya. Bahkan dia mengatakan jika sang pesulap tersebutlah yang memblokir akun Instagram dari pelantun Alamat Palsu terlebih dahulu. 

"Enggak, dia yang ngeblok aku duluan" kata Ayu Ting Ting sambil menunjuk Deddy Corbuzier. 

Mereka pun langsung saling menyalahkan satu sama lain. Ayu Ting Ting yang awalnya masih santai untuk menanggapi apa yang dikatakan Deddy Corbuzier langsung meninggi nadanya lantaran sang pesulap bersikeras mengatakan jika dirinya tidak memblokir pedangdut cantik tersebut dan tetap mengatakan jika pelantun lagu Alamat Palsu tersebutlah yang memblokirnya terlebih dahulu. 

Bahkan Ayu Ting Ting pun sampai harus menunjuk-nunjuk Deddy Corbuzier agar dirinya tidak terlihat salah dan menegaskan jika pedangdut tersebut tidak memblokir sang mentalis. 

"Kan dia yang pertama kali benci gue dan ngatain gue alay" kata Ayu Ting Ting. 

Deddy Corbuzier yang melihat hal tersebut justru membantah jika dirinya mengatakan Ayu Ting Ting alay, namun dia justru menegaskan jika pedangdut tersebut memang alay. 

"Gue gak ngatain, emang lu alay" kata Deddy Corbuzier. 

Ayu Ting Ting pun bersikeras dengan mengatakan jika dirinya memang tidak alay, namun Deddy juga sama kerasnya dengan mengatakan jika pedangdut tersebut memang telah memblokirnya dari Instagram. 

Ayu Ting Ting pun tetap bersikeras jika dirinya tidak memblokir Deddy Corbuzier, bahkan dia pun mencari nama dari sang pesulap di Instagramnya namun tidak menemukannya. 

"Ini buktinya gue cari nama lu gak ada. Sampe gue ngomong sama asistennya elu, lu cari instagram dia, nama gue ada gak? Enggak" kata Ayu Ting Ting dan membuat Deddy Corbuzier pun tertawa. 

BACA JUGA: Begini Jawaban Ayah Ayu Ting Ting saat Diminta Pilih Sule atau Ivan Gunawan Jadi Menantu




deddy corbuzierayu ting tingdeddy corbuzier berantem sama ayu ting tingdeddy dan ayu ting ting berantem

Share to: