Biodata Ashilla Zee Lengkap Agama dan Umur, Artis Cantik dan Eks Member Blink Lho

Biodata Ashilla Zee Lengkap Agama dan Umur, Artis Cantik dan Eks Member Blink Lho

Biodata Ashilla Zee Lengkap Agama dan Umur, Artis Cantik dan Eks Member Blink Lho

Biodata Ashilla Zee, Artis Cantik dan Eks Member Blink dalam Kolase Foto (Foto: Instagram @ashzahrantiara)


Penasaran dengan eks member Blink bernama Ashilla Zee? Berikut biodata Ashilla Zee yang merupakan artis cantik eks member Blink.

Ashilla Zee lahir di Banten pada tanggal 25 Februari 1997. Berarti usia Ashilla Zee saat ini adalah 24 Tahun (2021). Nama asli Ashilla Zee adalah Ashilla Zahrantiara. Agama yang dianut adalah Islam.

BACA JUGA: Profil Lengkap Pendidikan Kuliah Waode Heni Andraini, Gadis Asal Baubau yang Menang Pop Academy Indosiar

Nama Ashilla Zee sudah lama dikenal sebagai penyanyi dan aktris. Ia mulai dikenal publik setelah mengikuti ajang Idola Cilik musim pertama pada tahun 2008.

Ashilla Zee sempat tergabung dalam sebuah grup vokal bernama Blink pada tahun 2011. Ia bergabung dengan 4 personel lainnya yaitu Iffy Alyssa, Febby Rastanty, Sivia Azizah, dan Agatha Pricilla.

Makin penasaran dengan sosoknya? Berikut adalah biodata dan profil Ashilla Zee, penyanyi eks member Blink yang berparas cantik dan bersuara merdu.

1. Biodata dan profil

-Nama lengkap: Ashilla Zahrantiara

-Nama panggung: Ashilla Zee

-Tempat asal: Banten

-Tanggal lahir: 25 Februari 1997

-Umur: 24 tahun

-Agama: Islam

-Status: Belum Menikah

-Pasangan: Heisel

-Pendidikan: Sarjana Psikologi

-Pekerjaan: Penyanyi, Pencipta Lagu, Aktris

-Akun instagram: @ashzahrantiara

2. Awal Karir Ashilla Zee

Ashilla Zee mengawali karirnya pada 2008 dengan mengikuti ajang Idola Cilik Season pertama. Ia bersaing dengan puluhan bahkan ratusan peserta dari berbagai daerah.

Namun langkah Ashilla harus terhenti dan tereliminasi saat masuk ke posisi 10 besar. Meski begitu, ia terus melanjutkan karirnya di dunia entertainment dan dikontrak oleh Star Media Nusantara.

3. Bergabung dengan Blink

Ashilla bergabung dengan grup musik Blink pada 23 Juli 2011. Ia tergabung bersama 4 personel lainnya, yaitu Iffy Alyssa, Febby Rastanty, Sivia Azizah, dan Agatha Pricilla.

Namun, pada Juni 2012, Ashilla memutuskan untuk hengkang dari Blink dan bersolo karir.

BACA JUGA: Fakta-fakta Unik Pasukan Perang Band, Pencipta Lagu Hareudang yang Mungkin Belum Kamu Tahu

4. Bermain dalam sinetron

Selain bernyanyi, Ashilla juga pandai berakting lho gaes. Ia sempat beradu akting bersama personel Blink lainnya dalam sinetron berjudul Putih Abu-abu. Selain itu ia juga berakting dalam sinetron berjudul ABG Jadi Manten dan Malam Minggu Miko Episode Long Distance Michelle.

5. Sudang punya single sendiri

Ashilla juga sudah memiliki single lagu ciptaannya sendiri lho gaes. Beberapa diantaranya adalah Me & You, BIEB, The One, Utuh, dan yang terbaru adalah kolaborasinya dengan Budi Doremi berjudul Tentang Dia.

BACA JUGA: Biodata Gita Virga Lengkap Agama, Umur dan Pasangan, Pemain FTV dan Aumni GGS SCTV Gaes

Nah itu dia gaes biodata dan profil Ashilla Zee, penyanyi eks member Blink yang berparas cantik dan bersuara merdu. Ia kini bersolo karir sebagai seorang penyanyi dan pencipta lagu gaes. 




Ashilla ZeeBiodata Ashilla ZeeProfil Ashilla ZeeUmur Ashilla ZeeAgama Ashilla ZeeSosok Pacar Ashilla ZeeEks Member BLINKSosok Ashilla Zee

Share to: