Video Asli Lengkap Isyana Sarasvati Nyanyikan Mozart Opera Arias, Heboh Komen Receh Netizen

Video Asli Lengkap Isyana Sarasvati Nyanyikan Mozart Opera Arias, Heboh Komen Receh Netizen

Video Asli Lengkap Isyana Sarasvati Nyanyikan Mozart Opera Arias, Heboh Komen Receh Netizen

Isyana Sarasvati Nyanyikan Mozart Opera Arias (Foto: YouTube)


Belum lama ini, Channel YouTube Jakarta Sinfonietta mengunggah sebuah video penampilan Isyana Sarasvati saat menyanyikan lagu opera dari mozart. Penampilan Isyana dalam video itu pun menarik perhatian netizen. Kolom komentar Channel YouTube Jakarta Sinfonietta sontak heboh oleh komentar receh netizen.

BACA JUGA: Nonton Isyana Sarasvati Nyanyi Opera Lagu Mozart, Kumpulan Comment Netizen Ini Bikin Ngakak

Jika telinga masyarakat Indonesia terbiasa mendengar Isyana menyanyikan lagu pop seperti Tetap Dalam Jiwa dan Lexicon, Isyana tampil beda di konser opera tersebut. Penyanyi berusia 27 tahun ini menyanyikan dua lagu opera milik Mozart.

Suaranya pun menggelegar meski tanpa menggunakan mikrofon. Penampilannya begitu memukau penonton yang berada di sana.

Nah buat kamu yang ketinggalan atau belum nonton video lengkap penampilan Isyana Sarasvati Nyanyikan Mozart Opera Arias, barikut adalah video lengkapnya gaes.

Sampai saat ini, video dalam Channel YouTube Jakarta Sinfonietta sudah disukai oleh lebih dari 172 ribu. Netizen yang ikut tersihir penampilan Isyana yang memukaupun ikut berkomentar dalam video tersebut. Namun, beberapa netizen justru berkomentar receh, seperti berikut ini.

"Gue dengerin ini sambil beberes rumah, serasa jadi babu di Istana Eropa," tulis Robi Saputra.

"Iseng-iseng coba ikutan nyanyi. Eh jakunnya malah ketelen," ujar Fahim Dw Prabaswara.

"mau cover lagunya, tapi takut amandel gue copot," kata Dinara Irzya.

"dengerin ini sambil nanem bunga diliatin bokap, berasa lagi cultuurstelsel diawasin jenderal johannes van den bosch 😑," ungkap Reyhan Sultan Naufal.




Isyana Sarasvati nyanyi Mozart Opera AriasVideo Lengkap Isyana Sarasati nyanyi Mozart Opera AriasPenampilan Isyana Sarasvati saat nyanyikan Mozart Opera Arias

Share to: