Nama Anaknya Dijadikan Lagu, Inara Rusli Minta Royalti ke Virgoun

Nama Anaknya Dijadikan Lagu, Inara Rusli Minta Royalti ke Virgoun

Nama Anaknya Dijadikan Lagu, Inara Rusli Minta Royalti ke Virgoun

Inara Rusli Minta Royalti ke Virgoun (Foto: Istimewa)


Inara Rusli baru-baru ini diketahui meminta royalti ke suaminya, Virgoun. Hal ini karena nama anaknya yang dijadikan lagu oleh Virgoun.

Inara Rusli diketahui meminta royalti dari tiga lagu yang dibuat Virgoun ketika mereka sudah berumah tangga dan mengandung unsur kehidupan rumah tangga mereka.

Baca Juga: Inara Rusli Mengaku Siap Menikah Lagi Jika Sudah Bercerai dengan Virgoun

Inara Rusli Minta Royalti ke Virgoun

Kuasa hukum Inara Rusli, Arjana Bagaskara mengatakan bahwa proses royalti yang diminta ke Virgoun masih berlanjut. Royalti itu termasuk ke dalam harta bersama yang juga sudah diminta oleh Inara.

"Masih diperjuangkan, masih on going,"kata Arjana Bagaskara dilansir dari Suara.com.

"Kalau royalti kan masuk harta bersama jadi itu tunggu keputusan hakim," imbuhnya.

Arjana Bagaskara menjelaskan kalau Inara Rusli berhak mendapatkan royalti dari Viirgoun karena itu termasuk harta bersama dalam hukum islam.

"Iya (bakal menggugat soal royalti lagu), dalam Kompilasi Hukum Islam itu kan ada harta bersama. Harta bersama ini yang didapat setelah perkawinan, dan di Pak Virgoun ada hak cipta lagu yang menghasilkan hak ekonomi bernama royalti. Nah, ini bisa jadi harta bersama," tukas Arjuna Bagaskara.

Terdapat tiga lagu yang royaltinya diminta oleh Inara. Salah satunya adalah Surat Cinta untuk Starla yang terinspirasi dari kisah anak pertama mereka, Starla.

Minta 50 Persen Royalti

Rencananya, Inara Rusli bakal meminta setengah dari royalti lagi Virgoun yang diperoleh sesudah menikah. Dia meminta 50 persen untuk menjadi miliknya.

"Hak royalti sebesar 50 persen diberikan ke klien saya melalui rekeningnya," ujar Arjana.




Inara RusliVirgounRoyalti Inara RusliSurat Cinta Untuk Starla

Share to: