Kolaborasi dengan Alan Walker, Putri Ariani Segera Rilis Lagu ‘Who I Am’

Kolaborasi dengan Alan Walker, Putri Ariani Segera Rilis Lagu ‘Who I Am’

Kolaborasi dengan Alan Walker, Putri Ariani Segera Rilis Lagu ‘Who I Am’

Putri Ariani (foto: Instagram/@arianinismaputri)


2023 menjadi tahun yang cemerlang bagi Putri Ariani. Ia keluar sebagai juara 4 dalam ajang America’s Got Talent (AGT) 2023. 

Kini ia mengumumkan bahwa akan segera merilis karya terbaru di awal tahun 2024 mendatang. Kali ini Putri Ariani akan berkolaborasi dengan DJ Alan Walker. 

Baca jugaPutri Ariani Dikabarkan Akan Sekolah Musik di The Juilliard School

“Januari (2024) nanti Putri akan rilis kolaborasi dengan Alan Walker,” ungkapnya di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin, (18/12/2023). 

Tak banyak yang diumumkan Putri mengenai proyek barunya tersebut. Namun ia mengungkap bahwa lagu kolaborasinya bersama Alan Walker akan berjudul Who I Am. 

“Judulnya ‘Who I Am.’ Itu aja bocorannya, tunggu aja update-nya di media sosial Putri,” imbuhnya.

Sukses di tahun 2023, Putri Ariani berharap kariernya akan terus berkembang di tahun depan. Ia juga berharap masyarakat dapat terus menerima karya-karyanya.

Baca juga: Putri Ariani hingga Shine of Black Pukau Tamu Undangan di Upacara HUT RI ke-78 2023

“Putri berharap 2024 nanti karya Putri bisa selalu didengarkan dan diterima. Aku akan fokus berkarya dan pastinya akan selalu surprise,” kata Putri.

Belum lama ini Putri Ariani juga terlibat dalam proyek film Buya Hamka & Siti Raham dimana ia menyanyikan soundtrack lagu yang berjudul ‘Cintaku Untukmu’.




Putri ArianiAlan WalkerWho i Am

Share to: