Pertama di Asia, Weird Genius Dinaungi Label Musik Internasional

Pertama di Asia, Weird Genius Dinaungi Label Musik Internasional

Pertama di Asia, Weird Genius Dinaungi Label Musik Internasional

Weird Genius (Foto: Instagram)


Band EDM Weird Genius semakin membuktikan prestasinya dengan menjadi artis pertama di Asia yang berada dibawah naungan label musik Internasional.

Weird Genius diketahui masuk dalam label bernama Astralwerks, yang secara khusus menaungi bang EDM dan merupakan bagian dari Universal Music Group yang berada di Los Angels, Amerika Serikat.

BACA JUGA: Download MP3 Lagu Weird Genius x Yellow Claw - Hush, Lengkap Lirik dan Video Klipnya

"Dengan senang hati kami mengumumkan musik baru kami berikutnya akan dirilis bersama mereka (label baru). Ini menjadi langkah baru bagi kami dan musik Indonesia. Kami menjadi artis Asia pertama yang masuk di label tersebut," tulis Weird Genius.

Selain itu, beberapa artis terkenal Halsey, Marshmello, Alesso, Sia, dan The Chemical Brothers juga masuk dalam naungan label tersebut.

Hal ini pun semakin menguntungkan potensi musik Indonesia yang nantinya bakal semakin dikenal di industri musik luar negri.

BACA JUGA: Boom, Weird Genius Terpampang di Times Square New York Gaes, Go International?

Weird Genius memang semakin dikenal di kancah internasional semenjak dirinya merilis lagunya yang berjudul "Lathi". Lagu tersebut bahkan makin populer dan di cover oleh banyak orang baik di dalam maupun luar negeri.




Weird Genius Dinaungi Label Musik InternasionalPertama di Asia Weird Genius Dinaungi Label Musik InternasionalWeird GeniusAstralwerks

Share to: