Boom, Weird Genius Terpampang di Times Square New York Gaes, Go International?

Boom, Weird Genius Terpampang di Times Square New York Gaes, Go International?

Boom, Weird Genius Terpampang di Times Square New York Gaes, Go International?

Weird Genius (Foto: dok. Istimewa)


Grup EDM asal Indonesia, Weird Genius kembali membawa kabar yang membanggakan penikmat musik tanah air. Potret Weird Genius terpampang di kawasan Times Square, New York, Amerika Serikat.

Video tersebut diunggah di akun Twitter Reza Arap, salah satu anggota grup beraliran EDM itu. 

"Aku dedikasikan unggahan ini kepada orang-orang yang berusaha untuk menghancurkan karierku di YouTube dan skema digital beberapa tahun lalu. Kalian mungkin masih membenciku. Tidak apa. Teruslah membenci, sementara aku dan timku dalam perjuangan menunggu aku mengunggah ini. Semuanya, inilah Weird Genius di Times Square NY," kicau Reza Arap dalam Bahasa Inggris.

Menurut Rene, manajer Weird Genius, pihaknya mendapat kabar mengenai itu pada Sabtu sore. Setelah dipastikan bahwa hal tersebut bukanlah hoaks semata, barulah Reza Arap mengunggahnya di Twitter. 

"Ada yang mention ke kami. Terus, kami selidikin. Takutnya hoaks, kan. Makanya, kami agak delay. Jadi, kami post sekarang, setelah semua confirmed," ucap Rene

Tempampangnya wajah ketiga personel Weird Genius merupakan pencapaian yang besar. Pencapaian tersebut membuat Arap, Eka, serta Gerald tampak sangat senang dan bangga. Ketiganya pun mengunggah rasa syukur di akun Instagram masing-masing.

Bahkan akun official mereka juga mengunggah video tersebut dan mengatakan jika ingin menghibur para warga disana. 

"Kami berharap bisa membawa penampilan kami ke New York, tapi ini yang bisa kami lakukan sekarang. Weird Genius di Times Square," demikian bunyi keterangan berbahasa Inggris yang diunggah melalui akun Instagram Weird Genius pada Minggu, 12 Juli 2020.

Unggahan tersebut juga banyak mendapat respon dari rekan sesama musisi bahkan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil ikut memberi ucapan selamat. 

"Let's fly higher, Capt," tulis Fiersa Besari.

"Broo awesomeee!" tulis Jerome Polin.

"Keren sekalski !! Go conquer the world." tulis Ridwan Kamil.





weird geniusnew yorklathireza arap

Share to: