Putri Ariani Dikabarkan Akan Sekolah Musik di The Juilliard School

Putri Ariani Dikabarkan Akan Sekolah Musik di The Juilliard School

Putri Ariani Dikabarkan Akan Sekolah Musik di The Juilliard School

Putri Ariani Dikabarkan Akan Sekolah Musik di The Juilliard School (Foto: Instagram @indonesiainnewyork)


Putri Ariani dikabarkan akan bersekolah musik di The Juilliard School, New York, Amerika Serikat.

Bersekolah di The Juilliard School merupakan impian Putri Ariani. Hal ini pernah Putri sampaikan ketika audisi America's Got Talent (AGT) 2023.

Baca Juga: Putri Ariani hingga Shine of Black Pukau Tamu Undangan di Upacara HUT RI ke-78 2023

Putri Ariani Akan Sekolah Musik di The Juilliard School?

Akun Instagram resmi KJRI New York @indonesiainnewyork membagikan momen Putri Ariani yang mengunjungi The Juilliard School pada 3 Oktober 2023.

"Halo Sobat KJRI New York! Putri Ariani tengah di New York nih! Pada tanggal 3 Oktober 2023, Putri Ariani berkunjung ke Juilliard School (@juilliardschool) universitas impian Putri untuk belajar musik dan menyanyi ditemani oleh Konjen RI New York," tulis akun Instagram @indonesiainnewyork.

Putri pun diperkenalkan kepada mahasiswa dan staf pengajar di Juilliard School.

"Dalam visitasi tersebut, Putri dan Konjen RI ditemani oleh Fadwa Hayes, Asisten Dekan Divisi Musik Juilliard. Fadwa mendampingi dalam kegiatan tur kampus serta memperkenalkan kepada mahasiswa dan staf fakultas Juilliard," lanjut akun tersebut.

Beberapa mahasiswa pun terlihat antusias dengan kedatangan Putri Ariani. Mereka pun menunjukkan keterampilan mereka, ada yang bermain piano, cello, harpa hingga perkusi.

Tak mau kalah, Putri Ariani juga menyanyikan lagu "Don’t Let the Sun go Down” milik Elton John kepada para mahasiswa dan staf pengajar.

"Pada kesempatan yang istimewa ini, beberapa mahasiswa Juilliard menunjukkan keterampilan mereka dalam bermain piano, cello, harpa, dan perkusi. Selain itu, Putri Ariani (@arianinismaputri) juga menunjukkan kebolehannya dalam menyanyi dengan membawakan “Don’t Let the Sun go Down” milik Elton John di Paul Recital Hall Juilliard School," sambung akun tersebut.

Juara 4 AGT 2023

Kedatangan Putri Ariani ke The Juilliard School ini setelah Putri Ariani resmi menyandang gelar juara 4 America's Got Talent (AGT) 2023.

Baca Juga: Putri Ariani Dapat Rumah Mewah dari Rudy Salim?

Meski gagal menjadi juara pertama, Putri Ariani akan mencoba untuk mewujudkan mimpinya bersekolah di The Juilliard School.




Putri ArianiThe Juilliard SchoolPutri Ariani The Juilliard SchoolPutri Ariani AGT 2023

Share to: