Alasan Putri Ariani yang Memilih Kuliah di UGM

Alasan Putri Ariani yang Memilih Kuliah di UGM

Alasan Putri Ariani yang Memilih Kuliah di UGM

Putri Ariani Kuliah di UGM (Foto: Instagram @arianinismaputri)


Penyanyi Putri Ariani diketahui telah melanjutkan pendidikannya dengan berkuliah di Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM).

Melalui unggahan di Instagramnya, penyanyi jebolan America's Got Talent ini mengaku senang dan bangga bisa menjadi bagian dari UGM. Dirinya siap untuk menggali ilmu di Universitas yang berbasis di Yogyakarta ini.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Alan Walker, Putri Ariani Segera Rilis Lagu ‘Who I Am’

"Senang dan Bangga sekali rasanya, Putri masuk di UGM dan menjadi Gamada2024. Babak baru sebagai mahasiswa Hukum UGM dimulai! Siap menggali ilmu dan membangun masa depan yang cerah," tulis Putri Ariani lewat akun Instagram pribadinya pada Senin (29/7).

Sementara itu, Putri Ariani mengungkapkan alasannya memilih berkuliah di UGM. Penyanyi berusia 19 tahun itu mengatakan memang memiliki ketertarikan di bidang hukum yang bisa membuat wawasannya lebih luas.

"Putri itu suka banget belajar sesuatu yang baru dan Putri memang interest untuk belajar di (jurusan) hukum," kata Putri Ariani di UGM.

"Karena, buat Putri itu belajar hukum bisa membuat kita memiliki wawasan yang luas dan lebih open minded," jelasnya.

Penyanyi bernama asli Ariani Nisma Putri itu juga berharap dengan ilmunya nanti, ia bisa mengadvokasi orang lain, termasuk teman-teman difabelnya.

"Putri harap Putri bisa meng-empower dan mengadvokasi teman-teman Putri, bak yang difabel maupun nondifabel untuk tetap terus meraih mimpi mereka," ucapnya.

Meski berkuliah, Putri Ariani tidak akan meninggalkan dunia tarik suara. Ia juga menyebutkan tahun ini akan ada album baru yang keluar.

"Jadi, kalau untuk nyanyi insyaallah akan tetap lanjut, tapi kuliah tetap lanjut. Dan tahun ini bismillah akan keluarin album baru," pungkasnya.




Putri ArianiUGMUniversitas Gadjah Mada

Share to:



Modal Video 01