Ramaikan Belantikan Musik Indonesia, Duo Kakak Beradik Livingroom Rilis Lagu Precious

Ramaikan Belantikan Musik Indonesia, Duo Kakak Beradik Livingroom Rilis Lagu Precious

Ramaikan Belantikan Musik Indonesia, Duo Kakak Beradik Livingroom Rilis Lagu Precious

Kolase Foto, Duo Kakak Beradik Livingroom Rilis Lagu Precious (Foto: Sumber Resmi Livingroom)


Duo kakak beradik Livingroom ikut meramaikan belantika musik Indonesia dengan merilis lagu berjudul Precious pada Januari 2021 lalu. 

Duo yang berisi kaka beradik Braunsugar dan 1NG ini resmi bergabung dengan Wonderland Records/ Universal Music Indonesia. Mereka merilis single debut pertama berjudul “Precious” yang ditulis dan diproduksi sendiri. 

Lagu Precious sendiri mengusung genre pop/hip-hop ini. Lagu ini menjadi rilisan pertama mereka bersama Wonderland Records/Universal Music Indonesia. 

Seputar lagu Precious

Lagu milik Livingroom ini terbilang sangat relate dengan kehidupan warga Kota Jakarta di masa pandemi. Pasalnya, "Precious" adalah lagu yang bercerita tentang pacaran di kota jakarta. Pengalaman pacaran tersebut tentu berubah selama pandemi. 

Bukan tanpa alasan, ciri khas kota Jakarta yang macet dan lalu lintas yang padat ditukar dengan layanan pengiriman dan streaming makanan online. Tanpa memedulikan di mana kamu berada, selalu menjadi istimewa ketika kamu bersama orang yang berharga. 

Musik dalam lagu Precious

Pada lagu Precious ini, Livingroom menghadirkan musik yang sederhana dengan instrumental yang asyik didengarkan. Melalui vokal Braunsugar dan chorus sederhana untuk ciptakan trek hip-hop yang dinamis dan menyenangkan, lagu ini siap menemani kamu melewati lalu lintas Jakarta.

“Precious” sendiri sudah resmi dirilis di seluruh dunia dan tersedia di semua DSP pada 7 Januari 2021 dengan video lirik di Saluran YouTube Resmi Livingroom. 

Mengenal Livingroom

Livingroom sendiri diisi oleh dua kakak beradik Braunsugar atau yang kerap dipanggil Liam. Ia adalah pemuda kelahiran 10 Juli 2002 yang dikenal sebagai penyanyi, rapper, penulis lagu, dan produser. 

Sementara itu sang adik, 1NG atau yang dikenal dengan Ingmar adalah produser kelahiran 17 Juni 2006. Ia adalah pembuat beat yang handal lho gaes. Ingmar bahkan bisa mulai membuat ketikan saat berusia 10 tahun setelah menemukan Garage Band. 

Nah itu dia gaes sosok Livingroom yang berhasil meramaikan belantika musik Indonesia melalui lagu Precious. 




LivingroomLagu LivingroomDuo Kakak Beradik LivingroomPreciousLagu PreciousLivingroom PreciousLivingroom Rilis LaguCerita Lagu Precious

Share to: