Kronologi Janda SITI JAINAH Hamil Tanpa Hubungan Intim: Tiba-tiba Angin Masuk Kemaluan dan Hamil Cuma Sejam!

Kronologi Janda SITI JAINAH Hamil Tanpa Hubungan Intim: Tiba-tiba Angin Masuk Kemaluan dan Hamil Cuma Sejam!

Foto

Kolase Foto Janda Siti Jainah (Foto: YouTube)


Baru-baru ini nama Siti Jainah mencuat di dunia sosial media semenjak dirinya dikabarkan hamil dan melahirkan tanpa hubungan intim. Apakah yang terjadi? Berikut kronologi yang dirangkum Tim KUYOU.id. 

Siti Jainah merupakan seorang wanita yang berasal dari Cianjur, Jawa Barat. Dirinya menjadi viral semenjak ia diberitakan di seluruh sosial media bahwa dia hamil tanpa melakukan hubungan intim gaes. 

BACA JUGA: Arti dan Makna Kata Hayukk yang Viral di Twitter, Dipakai Gen Z Gaes

Berita tersebut membuat gempar warga yang ada disana. Hal ini dikarenakan tidak pernah ada orang yang bisa hamil tanpa melakukan hubungan intim gaes. Bahkan sampai kepala desa pun harus turun tangan untuk melihat kebenarannya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai kronologi dari seorang janda Siti Jainah yang hamil tanpa hubungan intim gaes. 

Walaupun hamil, Siti Jainah masih tetap haid

Biasanya wanita akan berhenti haid ketika dirinya hamil gaes. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk Siti Jainah gaes. Dirinya saat itu masih tetap datang bulan padahal sedang hamil lho. Bahkan perutnya tidak buncit gaes.  

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Muhammad Mutawally, Warga Jambi yang Viral Nikahi Gadis Turki Gaes

Sebelum melahirkan, ada yang masuk ke rahim

Siti Jainah sendiri merasakan sesuatu yang sangat aneh ketika dirinya mau melahirkan gaes. Ia merasa ada hal yang masuk ke dalam rahimnya sebelum dirinya melahirkan. Pertama dia pikir jika sedang masuk angin, namun perutnya langsung menjadi buncit. Bahkan ia merasakan rasa sakit yang luar biasa dan akhirnya melahirkan. . 

Melahirkan bayi perempuan gaes

Siti Jainah yang tidak merasa hamil dan tiba-tiba perutnya buncit langsung pergi ke bidan. Dirinya pun melahirkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan gaes. Bayi tersebut lahir dengan proses persalinan yang normal. 

Kasus Siti Jainah ditangani polisi

Ternyata berita mengenai Siti Jainah ini sampai didengar oleh polisi gaes. Pihak berwajib sendiri akan melakukan pemeriksaan terkait dengan berita simpang siur tersebut sehingga tidak timbul keresahan kepada warga. 

Kepala Puskesmas Cidaun memberikan pendapatnya

Salah satu kepada Puskesmas Cidaun, Eman Sulaeman sempat mengatakan jika dalam dunia medis, melahirkan tanpa merasa mengandung itu hal yang tidak mungkin. Bisa saja Siti Jainah merasakan cryptic pregnancy atau hamil samar, dimana sang wanita tidak menyadari jika ia sedang hamil gaes. 

BACA JUGA: Arti dan Makna Insecure yang Viral Diungkap Gen Z, Lengkap Tanda-tandanya Nih

Itu dia gaes kronologi dari seorang janda Siti Jainah yang hamil tanpa hubungan intim gaes. Jika kamu ingin melihat berita viral lainnya, langsung saja kunjungi di KUYOU.id gaes. 




hamil tanpa nikahsiti jainahsiti jainah melahirkan tanpa nikahlahiran tanpa nikahtiba tiba hamilkronologi hamil tanpa hubungan intimkronologi siti jainah

Share to: